Hyundai Tawarkan Program Worry Free Untuk Mobil Listrik, Kalau Rusak Bisa Ganti Baru

Hyundai Tawarkan Program Worry Free Untuk Mobil Listrik, Kalau Rusak Bisa Ganti Baru

OTODRIVER - Untuk meningkatkan kepercayaan konsumen terhadap produknya, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menghadirkan program ‘Hyundai Hadir Untukmu : Hyundai Jaga, Hyundai Jamin’.

Program tersebut memberi pengalaman kepemilikan kendaraan yang worry-free bagi pelanggan Hyundai. 

Christian Abraham Gandawinata, Head of Sales Strategy Department PT Hyundai Motors Indonesia, mengatakan, “Hyundai konsisten memberikan pengalaman terbaik yang menciptakan peace of mind bagi pelanggan di sepanjang masa kepemilikan kendaraan, termasuk dari kualitas produk dan layanan purnajual terbaik.

Hyundai Jamin menawarkan sampai berbagai manfaat, meliputi jamin ganti mobil baru, jamin harga jual 70%, jamin pelunasan cicilan, jamin biaya medis konsumen, serta jamin penggantian biaya ban.

Sebelumnya, manfaat ini hanya dapat dinikmati oleh pengguna Hyundai Creta dan Stargazer, namun kini cakupannya semakin luas untuk pemilik kendaraan Ioniq 5, Ioniq 5 Batik dan Ioniq 6.

Hyundai Ioniq 5 Batik baru diluncurkan di IIMS 2024

Berikut detail dari program worry free Hyundai :

1. Jamin ganti mobil baru*, yaitu  jaminan penggantian mobil baru dengan tipe, warna, dan spesifikasi yang sama jika mobil Anda mengalami nilai kerusakan minimal 50%. Berlaku sampai dengan 1 tahun setelah mobil dikirim.*

2. Jamin harga jual 70%**, yaitu program yang memberikan yang ingin menukarkan mobil Hyundai mereka dengan mobil baru Hyundai lainnya. Dengan nilai jual mobil senilai 70% dari harga pembelian awal dalam 3 tahun pertama kepemilikan.

3. Jamin pelunasan cicilan*, yaitu jaminan pelunasan pembiayaan selama masa tenor bagi pemilik kendaraan apabila mengalami kecelakaan. Berlaku khusus bagi pelanggan Hyundai Finance.

4. Jamin biaya medis konsumen*, yaitu jaminan biaya perawatan medis bagi pengendara dan penumpang apabila mengalami kecelakaan. Jaminan ini berlaku untuk maksimal 7 orang dengan biaya hingga Rp100.000.000,- per individu. Program ini berlaku hingga 1 tahun setelah mobil diterima oleh pelanggan. (AB)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com