Hyundai STARGAZER Sudah Bisa Dipesan Sekarang

Hyundai STARGAZER Sudah Bisa Dipesan Sekarang

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) telah lebih terbuka lagi pada kehadiran LMPVnya, Hyundai STARGAZER. Berdasarkan situs resminya, mobil yang diklaim dirancang sesuai dengan kondisi daerah dan kultur otomotif Indonesia sudah bisa dipesan saat ini. Di sana tertulis ‘Book Now’.

Dengan demikian Hyundai telah membuka pemesan mulai saat ini

Mobil ini mulai dipajang dengan harga Rp 240 jutaan untuk entry levelnya hingga Rp 307 jutaan untuk varian tertingginya.

Hyundai menyebutkan bahwa mobil andalannya ini sangat sesuai dengan kondisi jalanan Indonesia dengan iklim tropis, punya beragam kontur jalanan hingga lalu lintas yang padat terutama di kota-kota besar.

Mobil ini pun harus mampu menjawab kebutuhan untuk melakukan perjalanan jauh adalah bagian dari kultur otomotif Indonesia. STARGAZER harus bisa menjadi mobil yang nyaman di berbagai tipikal kondisi.

“Hyundai STARGAZER dirancang dengan nuansa kabin lapang dan pemanfaatan ruang yang maksimal namun tetap mengutamakan kenyamanan. Produk ini didesain khusus sebagai tolak ukur baru di kelasnya,” tutur Woojune Cha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia dalam keterangannya.

Untuk memberikan pengalaman kepemilikan kendaraan yang worry-free bagi pelanggan STARGAZER, Hyundai menyediakan berbagai program penjualan dan purna jual antara lain:

* Gratis biaya suku cadang untuk perawatan berkala selama 3+1 tahun atau 60.000 (mana yang tercapai lebih dulu)

* Garansi Dasar selama 3+1 tahun atau 100.000 KM (mana yang tercapai lebih dulu).

* Gratis biaya jasa perawatan selama 5 tahun atau 75.000 (mana yang tercapai lebih dulu).

Hyundai juga menawarkan program spesial, Hyundai Owner Assurance Program, bagi pelanggan yang melakukan pembelian mulai Juli hingga Desember 2022, yang mencakup:

* Payment Protection Program*: jaminan pelunasan pembiayaan selama masa tenor bagi pemilik STARGAZER apabila mengalami kecelakaan. Berlaku untuk 1  tahun penggunaan kendaraan serta pembiayaan khusus melalui Hyundai Finance.

* Customer Protection Program*: jaminan biaya perawatan medis bagi pengendara dan penumpang STARGAZER apabila mengalami kecelakaan. Jaminan ini berlaku untuk maksimal 7 orang dengan biaya hingga Rp 100 Juta per individu. Program ini berlaku hingga 1 tahun setelah mobil diterima oleh pelanggan.

* New STARGAZER Replacement Guarantee*, jaminan penggantian mobil baru dengan tipe, warna, dan spesifikasi yang sama jika mobil STARGAZER mengalami kerusakan, minimal 75%. Berlaku sampai dengan 1 tahun setelah mobil diterima oleh pelanggan.

* Resale Value Guarantee*: jaminan harga jual kembali mobil STARGAZER senilai 70% dari harga pembelian apabila pelanggan hendak melakukan trade-in dengan mobil Hyundai apapun di tahun ke-3 kepemilikan.

Hyundai juga menyediakan program pembiayaan khusus melalui Hyundai Finance, antara lain:

Smart Deal Package, cicilan ringan mulai dari Rp 2.400.000 per-bulan.

Low Down Payment Package, uang muka rendah mulai dari 10%.

Hyundai STARGAZER ditawarkan dalam empat varian, yaitu Active, Trend, Style, dan Prime, dengan harga sebagai berikut (OTR Jakarta):

STARGAZER Active MT : IDR 243,300,000,-

STARGAZER Active IVT : IDR 255,900,000,-

STARGAZER Trend MT : IDR 263,300,000,-

STARGAZER Trend IVT : IDR 275,900,000,-

STARGAZER Style : IDR 296,300,000,-

STARGAZER Prime : IDR 307,100,000,- 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com