Hyundai Resmikan Dealer Ke-36 Berlokasi di Depok, Ada Promo Untuk Para Pelanggan

Hyundai Resmikan Dealer Ke-36 Berlokasi di Depok, Ada Promo Untuk Para Pelanggan

Untuk memfasilitasi para konsumen setianya di tanah air, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) kembali meresmikan dealer terbarunya dan kini berlokasi di Jl. Raya Bogor KM 29. No. 18 Mekarsari, Depok.

Dealer Hyundai ke-36 ini menghadirkan line-up produk terbaru, seperti all-new Palisade dan new Santa Fe serta untuk kendaraan listriknya yaitu KONA Electric dan IONIQ Electric

SungJong Ha, President Director HMID, menyampaikan, “Kami sangat bangga hari ini dapat menyaksikan kembali komitmen dari mitra dealer kami untuk memperkuat kehadiran Hyundai di Indonesia, khususnya di area Depok. Bersinergi dengan PT Sinar Inti Prima Jaya Perkasa, kami tentunya akan terus berikan pengalaman yang terbaik dan melebihi ekspektasi para pelanggan Hyundai. Perlu kami garis bawahi bahwa kepuasan dan kebahagiaan pelanggan saat mereka mengendarai produk dan menikmati pelayanan dari Hyundai adalah tujuan utama kami”.

Beroperasi di bawah manajemen PT Sinar Inti Prima Jaya Perkasa, Hyundai Cimanggis dilengkapi dengan fasilitas penjualan, servis, dan suku cadang atau layanan 3S dan juga telah terintegrasi dengan program Click-to-Buy (CTB) , yang mana pelanggan dapat mengakses kendaraan terbaru Hyundai dan membeli dengan nyaman dari rumah masing-masin atau dari manapun tanpa perlu datang secara fisik mengunjungi dealer. 

Pelanggan dapat mengakses situs resmi Hyundai Motors Indonesia (www.hyundai.com/id/id),   memilih menu Click-to-Buy, dan langsung menelusuri Click-to-Buy tanpa perlu login terlebih dahulu. Pelanggan dapat dengan aman memasukkan informasi pribadi mereka dan melakukan pembayaran pesanan baik melalui pembayaran online atau offline dengan mengunjungi dealer yang ditunjuk. Saat ini, Hyundai juga menawarkan program khusus untuk setiap transaksi melalui “Click to Buy” dimana pelanggan memiliki kesempatan istimewa untuk mendapatkan Hyundai Gift Card dengan desain khusus senilai Rp 300.000,-.

Selama bulan Juni 2021, Hyundai juga menghadirkan program khusus yang berlaku untuk setiap pembelian IONIQ Electric yaitu Bunga 0% untuk 1 tahun dan juga gratis Asuransi All-Risk untuk 2 tahun.

Selain itu, Hyundai juga memberikan program menarik lainnya yaitu Drive Zero Worry with IONIQ Electric. Dimana setiap pelanggan yang memesan sesi test drive baik melalui Click-to-Buy atau mengunjungi dealer Hyundai terdekat. Kemudian mengabadikan momen tersebut dan mengunduh di akun sosial media masing-masing. Bagi 10 pelanggan dengan foto dan caption terbaik berkesempatan untuk mendapatkan Samsung Galaxy Buds Pro

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com