BYD M6 Jadi Mobil Paling Banyak Dicoba di GIIAS 2024, Ini Alasannya

BYD M6 jadi mobil paling banyak di tes di GIIAS.
Penulis: Ahmad Biondi
Rabu, 31 Juli 2024 13:34 WIB
Berita - BYD M6 Jadi Mobil Paling Banyak Dicoba di GIIAS 2024, Ini Alasannya

Otodriver

Bagikan ke:

OTODRIVER – Dalam Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 yang berlangsung di ICE BSD, Tangerang selatan pada 18-28 Juli yang lalu. Bisa dibilang mobil listrik mendominasi area test drive yang dibuat panitia.

Dalam event tahunan tersebut, produsen asal China seperti BYD paling banyak dicoba oleh para calon konsumen. “Penasaran sih sama rasa mobil listrik dan teknologinya, karena selama ini cuma nonton reviewnya aja,” ujar Hestaviyasa selaku pengunjung pameran yang mencoba mobil listrik BYD.

Dari kubu BYD, terlihat BYD M6 yang merupakan mobil paling banyak dilihat konsumen di booth mereka, seakan menjadi primadona. MPV 7-penumpang ini menarik karena dijual dengan harga yang relatif terjangkau antara Rp 379 juta hingga Rp 429 juta untuk tipe tertingginya.

"Sambutan positif terhadap teknologi dan produk canggih kami, seperti BYD M6 serta teknologi Tank Turn dan E-4 Platform dalam BYD Yangwang U8 sangat menggembirakan. Hal ini memperkuat komitmen kami untuk menyediakan solusi inovatif ramah lingkungan dalam memenuhi kebutuhan masyarakat," jelas Eagle, dalam keterangan resmi, Selasa (30/7/2024).

Foto - BYD M6 Jadi Mobil Paling Banyak Dicoba di GIIAS 2024, Ini Alasannya
Untuk review BYD M6 bisa cek di Youtube OtoDriver 

BYD M6, MPV listrik pertama di Indonesia saat ini, menjadi sorotan utama dengan menunjukkan keandalannya dan desain yang ramah keluarga. 

Antusiasme terhadap M6 di booth dan area test drive setiap harinya tidak hanya menunjukkan peningkatan rasa ingin tahu konsumen dan penerimaan terhadap produk BYD di pasar Indonesia, tetapi juga berhasil menjadikan M6 sebagai "Most Driven Car" di ajang yang berlangsung di ICE BSD, Tangerang.

Dari 2.000-an pengunjung pameran yang hadir di GIIAS kali ini, M6 menjadi mobil yang paling banyak dicoba kala itu. Meski demikian, pihak BYD belum memberikan data lengkap terkait berapa banyak yang mencoba M6 selama GIIAS berlangsung. (AB)

#byd #byd-m6 #spesifikasi-byd-m6 #mobil-7-penumpang-listrik #harga-byd-m6 #fitur-baru-byd-m6

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.