Hyundai IONIQ 5 Punya Fitur V2L Yang Mensuport Gaya Hidup Modern

Hyundai IONIQ 5 memiliki fitur Vehicle To Load (V2L) yang menjadikannya sebagai sumber catu daya mandiri. Artinya IONIQ 5 bisa jadi sumber kelistrikan.
Penulis: Suryo Sudjatmiko
Rabu, 24 Juli 2024 13:35 WIB
Berita - Hyundai IONIQ 5 Punya Fitur V2L Yang Mensuport Gaya Hidup Modern
Bagikan ke:

OTODRIVER - Saat ini mobil bukan hanya sebagai sebuah sarana transportasi belaka, namun juga harus memiliki nilai tambah untuk meningkatkan utilitasnya.

Di zaman serba perangkat elektronik seperti saat ini adalah suatu yang cukup masuk akal apabila mobil yang dimiliki mampu mensuport kebutuhan yang berhubungan pengisian perangkat berbasis kelistrikan.

Foto - Hyundai IONIQ 5 Punya Fitur V2L Yang Mensuport Gaya Hidup Modern
Hyundai Ioniq 5 - V2L

Hyundai IONIQ 5 memiliki fitur Vehicle To Load (V2L) yang menjadikannya sebagai sumber catu daya mandiri. Artinya IONIQ 5 bisa jadi sumber kelistrikan.

Dengan fitur V2L ini kita bisa melakukan berbagai kegiatan seperti melakukan pengecasan handphone, laptop ataupun bisa menggunakan hairdryer.

Artinya dengan kehadiran fitur ini pengguna IONIQ 5 punya tak perlu terlalu mengkhawatirkan apabila membutuhkan catudaya dalam kondisi darurat.

Selain itu  bagi yang menggemari kegiatan kemping, menggunakan Hyundai IONIQ 5 menjadi kelebihan tersendiri. Di mana tidak perlu lagi khawatir akan sumber penerangan hingga untuk kebutuhan seperti menanak nasi dengan menggunakan rice cooker.

Tentu kepraktisan ini akan menjadikan kualitas liburan kemping bersama keluarga jadi lebih menyenangkan.

Foto - Hyundai IONIQ 5 Punya Fitur V2L Yang Mensuport Gaya Hidup Modern
Interior Hyundai Ioniq 5 

Sejak diperkenalkan pertama kali di dunia pada 2021 dan kemudian di Indonesia pada 2022, IONIQ 5 tak hanya menjadi mobil yang ramah lingkungan dan juga memiliki nilai tambah untuk utilitasnya seperti halnya fitur V2L. 

Mobil ini memiliki penampilan yang futuristis yang mampu merepresentasikan wujud kehidupan modern yang dinamis, fungsional, stylish dan tentunya ramah lingkungan.

Mobil ini merupakan pengguna platform E-GMP yang dikhususkan untuk pondasi utama mobil-mobil listrik dari Hyundai. 

Untuk merasakan langsung seperti apa kinerja nyata dari IONIQ 5, jangan ragu untuk kunjungi booth Hyundai di GIIAS 2024 di Hal 10-10B ICE BSD City pada tanggal 18-28 Juli 2024 dan Anda bisa juga melakukan test drive perhelatan ini.(SS)

#hyundai #ioniq-5 #v2l

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.