Bebas Ganjil Genap, Perjalanan Sehari-Hari Bebas Stress Dan Tetap Bergaya Dengan IONIQ 5

Mobil listrik mendapatkan previliege untuk tetap bebas melenggang tanpa tergantung angka plat nomornya.
Penulis: Suryo Sudjatmiko
Rabu, 24 Juli 2024 14:00 WIB
Berita - Bebas Ganjil Genap, Perjalanan Sehari-Hari Bebas Stress Dan Tetap Bergaya Dengan IONIQ 5
Bagikan ke:

OTODRIVER - Berbincang mengenai kemacetan khususnya di kota besar seperti Jakarta sudah menjadi hal biasa ditemui setiap harinya. Untuk mengurai kemacetan pemerintah pun melakukan pemilahan kendaraan berdasar plat nomornya. Muncullah istilah ganjil-genap.

Namun ternyata ada mobil yang mendapatkan previliege untuk tetap bebas melenggang tanpa tergantung angka plat nomornya.

Mobil listrik lah yang mendapatkan hak Istimewa tersebut. Dengan mobil listrik inilah kita bisa terbebas dari stress lantaran bisa melaju ke manapun tanpa barrier ganjil-genap plat nomor.

Salah satu yang perlu dipertimbangkan adalah memilih mobil listriknya yang mampu memberikan nilai lebih dari sekedar bisa melewati daerah ganjil-genap.

Hyundai IONIQ 5 bisa jadi salah satu pertimbangan.

Mobil ini bukan hanya mobil listrik biasa, namun adalah mobil listrik pertama yang dirakit di tanah air dan punya kualitas yang sama dengan IONIQ 5 yang dirakit di pabrik lainnya seperti di Korea Selatan, India, Singapore dan Vietnam.

Foto - Bebas Ganjil Genap, Perjalanan Sehari-Hari Bebas Stress Dan Tetap Bergaya Dengan IONIQ 5
Hyundai Ioniq 5 bebas terabas zona ganjil-genap

IONIQ 5 merupakan mobil yang Istimewa lantaran merupakan mobil pertama Hyundai yang menggunakan platform yang didedikasikan khusus mobil listrik E-GMP yang digunakan sebagai pengembangan model-model EV lainnya.

Desain yang unik menjadi nilai tersendiri bagi IONIQ 5. Gaya desain Parametric Pixel memberikan kesan futurities dan tidak lekang oleh waktu.

Uniknya setiap bagian dari IONIQ menggunakan material ramah lingkungan yang membantu menjaga kelestarian lingkungan hidup. Hampir semua material yang ada pada IONIQ 5 dapat didaur ulang.

Sedangkan untuk performa, IONIQ 5 untuk memiliki kapasitas baterai yang besar (58 Kwh untuk Standard Range dan 72,6 KWh untuk Long Range.  

Dari segi performa, tipe Prime Standard dan Signature Standard mampu membuat IONIQ 5 berakselerasi dari 0 hingga 100 km/jam dalam waktu 8,5 detik, sedangkan tipe Prime Long Range dan Signature Long Range mampu membuat mobil berakselerasi dari 0 hingga 100 km/jam hanya dalam 7,4 detik.

Tidak kalah menarik adalah kemampuan IONIQ 5 untuk menempuh perjalanan jarak jauh. Mulai dari varian IONIQ 5 Signature Standard Rang & Prime Standard Range yang mempu menempuh jarak 384 km. Kemudian varian IONIQ 5 Signature Long Range yang mampu menempuh jarak 451 km. Hingga varian IONIQ 5 Prime Long Range yang dapat menempuh jarak hingga 481 km.

Untuk merasakan langsung berkendara dengan IONIQ 5, jkunjungi booth Hyundai di GIIAS 2024 di Hal 10-10B ICE BSD City pada tanggal 18-28 Juli 2024 dan Anda bisa juga melakukan test drive perhelatan ini. (SS)

Foto - Bebas Ganjil Genap, Perjalanan Sehari-Hari Bebas Stress Dan Tetap Bergaya Dengan IONIQ 5
Hyundai Ioniq 5EV

#hyundai #ioniq-5 #ev #bebas-ganjil-genap

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.