Inilah Tiga Model Terlaris Subaru di GIIAS 2024, Crosstrek Paling Diburu Konsumen

Selama tiga tahun Subaru mengikuti GIIAS, tahun 2024 ini mereka mencatatkan rekor penjualan. Berikut tiga model terlarisnya.
Penulis: Ahmad Biondi
Selasa, 30 Juli 2024 18:00 WIB
Berita - Inilah Tiga Model Terlaris Subaru di GIIAS 2024, Crosstrek Paling Diburu Konsumen
Bagikan ke:

OTODRIVER – Perhelatan GIIAS 2024 yang berlangsung di ICE BSD pada 18-28 Juli kemarin menjadi ajang ketiga Subaru Indonesia di bawah naungan Plaza Auto Mega.

Sepanjang sepak terjang Subaru mengikuti pameran, tahun ini produsen asal Jepang tersebut mencetak rekor dengan peningkatan jumlah Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) hingga 40% dibandingkan GIIAS 2023. 

Membawa tema “Happiness for All” dengan dua pilar SUV dan Motorsport, Subaru fokus memberikan kebahagiaan untuk semua penikmat kesenangan berkendara melalui 12 display kendaraan terbaru termaksud diantaranya special exhibit dari pilar SUV bersama Julian Johan dengan Crosstrek Adventure dan pilar Motorsport bersama Ziko Harnadi dari Garasi Drift dengan BRZIKO. 

Konsep tersebut mendapat apresiasi dari GAIKINDO dan Seven Events sebagai penyelenggara GIIAS 2024 dengan memberikan gelar “Favourite Booth Passenger Car” untuk booth Subaru yang berlokasi di hall 5 GIIAS 2024.

Foto - Inilah Tiga Model Terlaris Subaru di GIIAS 2024, Crosstrek Paling Diburu Konsumen
Subaru Crosstrek paling banyak dibeli

Arie Christopher, Chief Executive Officer Subaru Indonesia mengatakan, “Dengan fokus pada pelayanan service excellence untuk meningkatkan kebahagiaan pelanggan dan tidak pada kendaraan elektrifikasi, serta produk, dan aktivasi yang unik di GIIAS 2024 ini, kami meraih pertumbuhan positif hingga 40% dibandingkan GIIAS 2023. 

Belum lagi antusiasme terhadap produk GIIAS Exclusive seperti Subaru ADVENTURE Edition untuk model Crosstrek dan Forester, serta Subaru BRZ dengan STI Performance Parts sangat tinggi, hingga habis dipesan sebelum GIIAS berakhir. Untuk itu rasanya apresiasi terbesar kami ucapkan kepada seluruh pelanggan, fans Subaru, semua Subaru Sales Consultant, rekan-rekan media, dan business partner Subaru yang mendukung pertumbuhan Subaru di Indonesia,”.

Selama 11 hari gelaran GIIAS 2024 ragam capaian ditorehkan Subaru seperti kenaikan jumlah SPK hingga 40% disumbangkan oleh Subaru Crosstrek dengan komposisi 40%, Subaru Forester sebanyak 20%, Subaru BRZ 10%, dan model lainnya yang memiliki kontribusi yang cukup merata. 

Di Exhibitor Night GIIAS 2024 Ketua Umum GAIKINDO Yohannes Nangoi dan Ketua Penyelenggara Pameran GIIAS 2024, Rizwan Alamsjah juga memberikan apresiasi “Favourite Booth Passenger Car” dan “Best Attire untuk Miss Autoshow GIIAS” untuk Subaru. 

Selain itu, Subaru Lifestyle corner juga mendapatkan apresiasi dari pengunjung GIIAS dengan tingginya minat terhadap ragam merchandise hasil kolaborasi dengan Rawtype-Riot, Garasi Drift, dan SATURDAYS. (AB)

#subaru #giias

Bagikan ke:
Jangan lewatkan

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.