Citroën Resmikan Dealer Terbarunya Di Kawasan PIK Jakarta Utara

Citroën Resmikan Dealer Terbarunya Di Kawasan PIK Jakarta Utara

OTODRIVER - Citroën resmikan dealer terbarunya di kawasan Pantai Indah Kapuk Jakarta Utara. Dealer terbaru Citroën ini menjadi outlet ke-14 mobil asal Perancis ini.

Delaer Citroën ini mengusung konsep Citroën Experiece Center. Dan menariknya, ini merupakan dealer pertama yang mengusung standarisasi desain terbaru dari Citroën global di luar Perancis.

Workshop Citroen

“Citroën Indonesia memegang teguh komitmennya untuk terus membangun dan mengembangkan merek Citroën di Indonesia secara berkesinambungan. Kami yakin, keberadaan Citroën Experience Center akan semakin memudahkan pelanggan untuk memperoleh layanan perawatan/perbaikan kendaraan dan suku cadang Citroën selain layanan test drive dan pembelian unit. Langkah ini menjadi salah satu prioritas kami dalam memberikan kenyamanan dan ketenangan pikiran bagi pelanggan Citroën di manapun mereka berada,” jelas Tan Kim Piauw selaku CEO PT Indomobil National Distributor saat peresmian dealer terbarunya, Selasa (2/4).

Citroën Experience Center - PIK memiliki total bangunan seluas kurang lebih 1.630 meter persegi.  Merupakan bangunan dua lantai, dengan luas lantai 1 sebesar 1.120 meter persegi, yang terdiri dari showroom area, delivery area, ruang tunggu dan area workshop yang dilengkapi fasilitas bengkel dengan 9 workshop bay akan memastikan ketenangan pikiran pemilik Citroën melalui layanan perawatan dan perbaikan kendaraan.

Citroen C3

Tidak berhenti disini, Citroën Indonesia merencanakan untuk terus  menambah jumlah jaringan di seluruh Indonesia seperti di Bali, Medan, Palembang dan Makassar, sehingga menjadi total sebanyak 19 outlet pada akhir tahun 2024. (AW).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com