Beli Ioniq di Hyundai Gowa Cash, Berkesempatan Dapat Ioniq 5 Gratis

Hyundai Gowa menawarkan undian berhadiah Ioniq 5 buat para konsumen yang membeli Ioniq dengan cara cash.
Penulis: Ahmad Biondi
Selasa, 2 Juli 2024 06:00 WIB
Berita - Beli Ioniq di Hyundai Gowa Cash, Berkesempatan Dapat Ioniq 5 Gratis

Bagikan ke:

OTODRIVER - Sebagai diler resmi Hyundai dengan jaringan terluas di Indonesia, Hyundai Gowa mendukung aktif kesadaran dan kebutuhan masyarakat di Indonesia yang semakin meningkat pada mobil yang lebih ramah lingkungan dan mendorong keberlanjutan energi.

Oleh karena itu, Hyundai Gowa juga menawarkan line up EV terbaru dengan banyak stok tanpa menunggu inden seperti halnya Ioniq 5 dan Ioniq 6. Mobil-mobil tersebut telah dianugerahi penghargaan World Car of the Year.

IONIQ 5, sebagai mobil EV pertama buatan dalam negeri, dan IONIQ 6 siap memenuhi kebutuhan berkendara pelanggan dengan kenyamanan dan konektivitas yang unggul.

Kehadiran Hyundai Gowa di berbagai wilayah Indonesia sebagai bentuk realisasi komitmennya untuk menyediakan beragam mobil bagi masyarakat termasuk EV, sesuai dengan tagline nya “Your First Choice!”.

Ferry, Chief Operation Officer (COO) Hyundai GOWA, menjelaskan “Hyundai GOWA turut mendukung era elektrifikasi di Indonesia dengan menyediakan layanan penjualan sampai purna jual mobil EV secara lengkap. Hal ini kami berikan agar pelanggan terlepas dari rasa kuatir bila ingin memiliki mobil EV, karena selain adanya warranty, team aftersales Hyundai Gowa siap sedia melayani pelanggan. Untuk mendapatkan layanan terdekat dengan domisili pelanggan, silahkan cek lokasi kami di platform instagram hyundaigowa.id ”.

Foto - Beli Ioniq di Hyundai Gowa Cash, Berkesempatan Dapat Ioniq 5 Gratis
Hyundai Ioniq 6

Satu model mobil EV terbaru yaitu Hyundai All New Kona Electric juga siap menyambut keinginan pelanggan yang ingin mendapatkan mobil listrik dengan performa, dukungan teknologi, dan fitur terbaik di kelasnya, serta range harga yang lebih terjangkau di kisaran Rp 500 jutaan dan bisa dipesan mulai sekarang melalui cabang Hyundai Gowa.

Sebagai bentuk komitmen Hyundai untuk memberikan kemudahan dan kepuasan lebih kepada pelanggan, Hyundai memberi nilai tambah bagi pelanggan.

Untuk setiap pembelian mobil Hyundai, maka pelanggan berkesempatan untuk mendapatkan hadiah undian berupa 12 unit IONIQ 6 untuk 12 pemenang.

Penawaran ini berlaku untuk pembelian semua tipe Hyundai dengan transaksi pembelian cash, hingga Desember 2024. Syarat dan ketentuan berlaku. (AB)

#hyundai-gowa #promo-hyundai-gowa #mobil-hyundai-gowa #spesifikasi-hyundai #dealer-hyundai #program-hyundai-gowa

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.