Hyundai Tambah Jaringan Dealer di Bekasi dan Jakarta Pusat, Berikut Fasilitasnya

Hyundai Tambah Jaringan Dealer di Bekasi dan Jakarta Pusat, Berikut Fasilitasnya

Hyundai kembali melebarkan sayapnya di industri otomotif. Setelah menghadirkan banyak model baru dari 2020 hingga saat ini. Kini brand asal Korea Selatan juga fokus menghadirkan banyak dealer baru.

Salah satunya digagas oleh Hyundai Gowa yang berada di bawah naungan PT Gowa Modern Motor. Di mana pihaknya sudah membuka dua dealer, yaitu Hyundai Gowa Pramuka dan Hyundai Gowa Narogong pada Rabu (2/2/20).

“Hyundai Gowa tetap pada komitmennya memberikan kenyamanan dan kemudahan kepada Pelanggan. Bengkel resmi Hyundai Gowa tentunya menggunakan standarisasi Hyundai Indonesia dan dikelola dengan professional dengan teknisi-teknisi terlatih & bersertifikasi, jadi tidak perlu diragukan lagi,” terang CEO Hyundai Gowa Damoza.

Untuk diketahui, Hyundai Gowa Pramuka berlokasi di Jalan Pramuka No. 137, Jakarta Pusat. Sementara Hyundai Gowa Narogong terletak di kawasan Rawa Lumbu, Bekasi, Jawa Barat.

Lebih lanjut Damoza menyampaikan, dealer-dealer baru ini akan menyuguhkan line up product Hyundai seperti Electric Vehicle Ioniq & Kona, Palisade, Santa Fe dan Staria yang memiliki fiture & technology canggih.

"Selain itu, Creta juga telah hadir dan akan semakin mewarnai jalanan tentunya dengan fitur & technology terbaru dari Hyundai yang dibuat di Indonesia untuk Indonesia," kata Damoza.

Kedua dealer baru ini merupakan dealer keenam dan ketujuh Hyundai Gowa dari total 12 dealer yang rencananya dioperasikan pada Februari 2022.

Dealer-dealer Hyundai Gowa tersebar di sejumlah kota di Indonesia, seperti Jakarta, Bekasi, Bandung, Tasikmalaya, Surabaya, Makassar, dan Manado.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com