Hyundai Resmikan Dealer Terlengkap ke-11  di Surabaya

Hyundai Resmikan Dealer Terlengkap ke-11 di Surabaya

Hyundai kembali memperlebar sayap penjualannya ke daerah-daerah di luar Jabodetabek. Pada kesempatan ini, mereka meluncurkan dealer baru, yang terletak di Surabaya. Di bawah asuhan PT Gowa Modern Motor (Hyundai Gowa), dealer Surabaya Pahlawan berdiri sebagai dealer ke-11 Hyundai di Surabaya.

 

"Showroom ini hadir dengan layanan lengkap yakni sales, service dan spare part," ujar Chief Executive Officer Gowa Modern Motor, Sigit Wahyu Anggoro usai pembukaan showroom di Jalan HR Muhammad, Surabaya, Jawa Timur, Senin (11/4/2022).

 

"Besarnya antusias masyarakat terhadap unit keluaran Hyundai menjadi salah satu alasan management Hyundai Gowa melakukan perluasan jaringan dan menghadirkan Layanan 3S di Surabaya khususnya di Jalan HR Muhammad," imbuh Sigit.

Apalagi, lanjut Sigit, Kota Surabaya juga merupakan pasar otomotif terbesar kedua di Indonesia setelah Jabodetabek. Selain di Surabaya, Hyundai Gowa juga akan mengembangkan beberapa cabang lagi di Sidoarjo dan Gresik.

Sedangkan untuk melengkapi kebutuhan pelanggan Hyundai di Jawa Timur, pihaknya tetap dengan komitmen memberikan pelayanan terbaik, menyediakan kebutuhan pelanggan dan secara konsisten menjadikan kenyamanan pelanggan sebagai fokus utama.

"Layanan 3S ini dihadirkan guna melengkapi kebutuhan Pelanggan Hyundai di Jawa Timur," ucap Sigit.

Sigit mengungkapkan, Hyundai Gowa terus melalukan perluasan jaringan dengan mengoperasikan total 11 cabang di bulan April 2022. Selain Kota Surabaya, juga akan dilakukan grand opening cabang lainnya dalam waktu dekat.

"Hingga saat ini, sudah berdiri enam cabang yang tersebar di Jakarta, Surabaya, Bandung, Tasikmalaya, dua cabang di Makassar dan Manado," ujarnya.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com