Wuling Tebar Promo Menarik di Jakarta Fair 2023

Wuling Tebar Promo Menarik di Jakarta Fair 2023

Jakarta Fair 2023 dijadikan ruang pamer bagi produk-produk Wuling. Pabrikan berlogo Lima Berlian ini tampilan all out pada hajatan akbar tahunan tersebut dengan menampilkan produk-produk andalannya di Indonesia.

Sesuai dengan durasi Jakarta Fair tahun ini Wuling pun hadir mulai dari tanggal 14 Juni hingga 16 Juli 2023 nanti.

Selain menampilkan lima unit display di booth yang berlokasi di Hall A, JIEXPO Kemayoran, Jakarta. Mereka pun membawa beragam promo menarik dalam rangka memberikan kemudahan bagi konsumen untuk memiliki mobil Wuling pilihannya selama pesta rakyat tersebut berlangsung.

“Dalam rangka menyemarakkan Jakarta Fair, Wuling hadir di pameran dan hiburan terbesar, terlengkap dan terlama ini. Kami berharap pengunjung dapat semakin mengenal produk Wuling," tutur Dian Asmahani, Brand & Marketing Director Wuling Motors, dalam keterangan resminya. "Konsumen pun berkesempatan untuk menikmati berbagai promo menarik di pameran ini,” sambungnya.

Di booth seluas 270 meter persegi, Wuling menampilkan Air ev  yang kini menjadi Mobil listrik murni paling laku di Indonesia. Juga nampak compact SUV terbaru, Alvez yang penuh gaya, canggih dan juga  punya banderol adorable di kelasnya 

Wuling pun turut menampilkan lini MPV andalannya, yakni Confero dan New Cortez. 

Sedangkan wakil dari dunia komersial tampil Formo Max, mobil pikap yang meluncur awal tahun ini. LCV ini.

Tak ketinggalan Wuling turut menyediakan hadiah lucky dip berupa e-wallet hingga Rp2.000.000, Smart Watch, dan Tablet bagi para pengunjung yang melakukan pemesanan di booth Wuling selama gelaran Jakarta Fair 2023. Di samping itu masih ada promo berupa potongan harga spesial, uang muka yang ringan, cicilan yang terjangkau, sampai dengan gratis biaya servis berkala pun berlaku hingga 16 Juli 2023. Tentunya seluruh promo ini berlaku syarat dan ketentuan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com