Kaya Fitur hingga Teknologi Terkini, Nakamichi Hadirkan Head Unit Android Terbaru 'Legend Pro MK II'

Kaya Fitur hingga Teknologi Terkini, Nakamichi Hadirkan Head Unit Android Terbaru 'Legend Pro MK II'

PT Berkat Audio Perkasa Jaya (BAPJ) selaku agen pemegang merek produk audio mobil  Nakamichi di Tanah Air, resmi meluncurkan Head Unit (HU) terbaru yang diklaim sangat unggul dan bisa menjadi salah satu rekomendasi terbaik.

Produk tersebut yakni Nakamichi Legend Pro MK II sebuah head unit dengan operasional sistem android terkini, yang dilengkapi dengan berbagai fitur menarik hingga teknologi modern yang dapat memudahkan setiap pengguna.

"Ini menjadi bentuk komitmen untuk terus menghadirkan prodak tren masa kini terbaik  termasuk dari sisi head unit terbaru," kata Tommy Tanaya selaku Brand Manager Nakamichi Indonesia, dalam peluncuran di bilang Jakarta, Kamis (15/6).

Menurut pria yang akrab disapa Tommy ini, pasar head unit dengan sistem android di Indonesia sangat populer, untuk itu sebagai salah satu pemain utama akan terus menghadirkan inovasi terkini pada segmen tersebut.

"Pasar Indonesia cenderung sangat populer terhadap head unit android, dan kita akan terus melakukan inovasi. Terlebih produk kita juga sudah memiliki Standar Nasional Indonesia (SNI)," tambahnya.

Lantas apa saja keunggulan dari Nakamichi Legend Pro MK II? 

Fitur dan Spesifikasi 

Dari segi fitur yang ditawarkan, head unit terbaru dari Nakamichi ini dilengkapi dengan Chipset Snapdragon 665, black screen, Qled, hi-res serta dilengkapi dengan DSD file. Selain itu produk baru ini disematkan ram besar 8/128, dan layar Qled 2K blackscreen buttonless yang membuatnya tampil sangat memanjakan mata.

"Produk yang kita hadirkan ini juga sudah bisa ‘plug and play’, artinya dipastikan tidak merusak garansi dari pabrikan, dan bisa digunakan untuk banyak mobil termasuk dengan jarak waktu kurang lebih 10 tahun kebelakang karena kita hadirkan covernya," ujarnya.

Harga

Soal harga, Nakamichi Legend Pro MK II bisa dimiliki dengan merogoh kocek Rp7.999.000 juta untuk sebuah head unit. Sedangkan untuk tambahan fitur kamera 360 bisa dibawa pulang dengan harga Rp8.625.000 juta.

"Head unit ini pertama kali hadir di dunia dan Indonesia, dari sisi garansi kita memberikannya selama 1 tahun pemakaian dan sudah disiapkan layanan servis center, jadi semisal ada keluhan bisa langsung menghubungi dan karena ini Android untuk updet software juga bisa kita lakukan ini menjadi bentuk komitmen positif," tutupnya.

Jadi bagi Anda yang ingin menikmati musik audiophile dan pencinta entertainment di dalam kabin mobil, produk satu ini bisa menjadi salah satu pilihan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com