Penantang Wuling Air EV Ini Dijual Rp 190 Juta di Jakarta Fair

Penantang Wuling Air EV Ini Dijual Rp 190 Juta di Jakarta Fair

Jakarta,OTODRIVER. Dalam gelaran Jakarta Fair Kemayoran 2023, DFSK memajang mobil listrik andalan mereka yang baru diperkenalkan di Indonesia, yaitu Seres E1.

Menariknya, dalam acara kali ini Seres E1 sudah dijual dengan banderol harga Rp 190 juta on the road. Informasi harga ini kami dapat dari price list resmi di booth DFSK di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Menurut Tenaga penjual DFSK, proses pengiriman mobil listrik Seres E1 akan dilakukan pada Agustus 2023.

"Harga sudah resmi mulai dari Rp 190 juta untuk varian Standard. Pemesanan selama Jakarta Fair akan kita berikan wall charger gratis seharga Rp 20 juta," kata tenaga penjual di Kemayoran, Rabu (21/06).

Sementara untuk varian tertinggi Seres E1 dijual dengan harga Rp 230 juta OTR. Pembelian yang dilakukan selama PRJ 2023 maka konsumen juga berhak mendapatkan wall charger secara gratis.

Sebagai informasi, untuk versi Standard punya jarak jangkau 180 km dan 220 km untuk opsi termahalnya. Sementara untuk varian tertinggi dari Seres E1 dipersenjatai baterai 16,8 kWH mampu menghasilkan tenaga 30 kW atau 40,2 Hp dan torsi 100 Nm. Sistem pengecasan dari mobil ini masih mengusung metode arus AC yang mana dari posisi 10 persen menuju 90 persen diklaim bisa tuntas dalam waktu 4-4,5 jam (SOC 3,3 kW).(BA)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com