Wuling Lebarkan Sayap Layani Tegal Dan Sekitarnya

Wuling Lebarkan Sayap Layani Tegal Dan Sekitarnya

OTODRIVER - Wuling Motors kembali memperkuat jaringan dealernya di Jawa Tengah. Menggandeng PT Automobil Jaya Mandiri (AJM) selaku Mitra Dealer Wuling di area Jawa Tengah & DI Yogyakarta, brand berlogo Lima Berlian ini meresmikan gerainya di Wuling AJM Tegal Gajahmada di Kota Tegal.

Peresmian outlet terbaru ini merupakan relokasi dari outlet sebelumnya yang bertempat di Ruko Nirmala Tegal dan tetap mengusung konsep terpadu 3S (sales, service, dan spareparts) serta area yang lebih luas.

”Beroperasinya Wuling AJM Tegal Gajahmada merupakan bentuk komitmen nyata dari Wuling Motors dalam meningkatkan kapasitas layanan konsumen dalam rangka menyesuaikan permintaan pasar yang selalu meningkat setiap tahunnya di Kota Tegal dan sekitarnya,” terang Dian Asmahani selaku Brand & Marketing Director Wuling Motors.

Outlet baru ini berlokasi di Jl. Gajahmada No.106-108, Tegal, Jawa Tengah dan menempati bangunan dua lantai dengan luas tanah 1.049 meter. Terdapat area display yang dapat menampilkan lima unit lini produk Wuling, kemudian terdapat empat service bay dan satu area cleaning bay serta dilengkapi dengan charging pile untuk melakukan pengisian daya mobil listrik.

Dealer baru lengkap dengan sarana standar Wuling

Sesuai standar outlet Wuling, dealer ini pun memiliki layanan Wuling Mobile Service (WMS) dan juga dilengkapi dengan fasilitas yang menunjang kenyamanan konsumen seperti ruang tunggu yang nyaman dan dilengkapi jaringan WiFi.

Inovasi juga hadir dari sisi layanan konsumen dengan hadirnya BERLIAN (Virtual Assistant AJM), yakni layanan resmi diler Wuling AJM berbasis WhatsApp di 0811-2557-168, yang dapat diakses pelanggan selama 24 jam. Layanan ini terkait dengan informasi pembelian kendaraan, reservasi servis berkala, pemesanan suku cadang dan layanan keluhan pelanggan dengan mudah secara online. (SS)

Dealer baru layani Tegal dan sekitarnya 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com