Jadi Bukti EV Andalan Toyota Saat Ini, bZ4X Kembali Kawal Tamu Negara KTT

Jadi Bukti EV Andalan Toyota Saat Ini, bZ4X Kembali Kawal Tamu Negara KTT

OTODRIVER - Toyota bZ4X kembali berpartisipaai dalam acara kenegaraan. 

Kali ini Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) Archipelagic and Island States (AIS) Forum 2023 yang berlangsung 10-11 Oktober 2023 di Kawasan Nusa Dua, Bali.

Dalam keterangan persnya, Toyota mengirim 66 unit dan 1 unit mobile charging untuk digunakan memenuhi kebutuhan mobilitas tamu negara.

Anton Jimmi Suwandy selaku Marketing Director PT Toyota-Astra Motor mengatakan, kehadiran mobil Battery Electric Vehicle (BEV) Toyota diperhelatan internasional tersebut merupakan bagian dari wujud komitmen Toyota Indonesia untuk makin mensosialisasikan kendaraan ramah lingkungan berbasis listrik dalam mendukung upaya Carbon Neutral yang juga telah menjadi semangat global.

"Ini merupakan ketiga kalinya Toyota berkesempatan untuk mendukung pelaksanaan Konferensi Tingkat Tinggi dengan solusi mobilitas bebas emisi, lewat Toyota bZ4X BEV. Dimana ini juga sejalan dengan tema 2 KTT sebelumnya serta Archipelagic & Island States Forum tahun ini yang aktif membawa isu-isu lingkungan," terang Anton dalam keterangan resminya, (10/10).

Toyota bZ4X

Dirinya juga memastikan, unit yang digunakan di sepanjang pelaksanaan KTT relatif aman tanpa kendala yang berarti.

"Sekali lagi terima kasih kepada pemerintah Indonesia, atas kepercayaan yang diberikan kepada kami di Toyota untuk berkontribusi ke pencapaian netralitas karbon lewat penggunaan teknologi ramah lingkungan di acara-acara kenegaraan," ujarnya. (AB)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com