Wuling Buka Dealer Di Tengah Pandemi, Bentuk Komitmen dan Kepercayaan

Wuling Buka Dealer Di Tengah Pandemi, Bentuk Komitmen dan Kepercayaan

Pandemi Covid-19 memberikan pukulan yang cukup berarti bagi semua sektor dan ekonomi nasional, termasuk sektor otomotif yang merupakan salah satu sektor terdampak akibat pandemi ini.

Walau demikian, Arista Group sebagai dealer Wuling terbesar di Indonesia tetap berkomitmen untuk tetap menjaga kepercayaan bagi para pelanggan Wuling di Indonesia. Dalam rangka mewujudkan komitmen tersebut, Arista Group justru meresmikan cabang terbarunya, yaitu Wuling Arista Cimahi.

“Pembukaan cabang ini merupakan bentuk komitment dan juga kepercayaan untuk masyarakat dan pelanggan akan layanan penjualan ataupun servis Wuling, khususnya dari Wuling Arista Group,” terang Ali Hanafiah, Co Founder & Director Arista Group dalam video virtual, Sabtu (08/08). “Kehadiran dealer ini dilengkapi dengan pelayanan 3S (Sales-Service-Spare part) sehingga pelanggan Wuling tidak perlu khawatir pelayanan after sales ataupun ketersediaan spare part,” sambungnya.

Dealer anyar mobil berlogo W, ini terletak di lokasi yang sangat strategis, yaitu di Jl. Raya Gadobangkong No. 4 Kec. Ngamprah, Kota Cimahi, Jawa Barat. Dealer Wuling Arista Cimahi dibangun di atas lahan seluas 1.500 m2 dan luas bangunan 2.000 m2. Sedangkan investasi yang ditanam mendekati Rp 40 miliar.

Hingga saat ini, jaringan distribusi Wuling Arista sudah tersebar tidak hanya di pulau Jawa bahkan sampai ke pulau Sumatera dan Kalimantan. Tentunya hal ini akan mempermudah pelanggan saat ingin melakukan perawatan atau perbaikan kendaraan saat bepergian ke luar kota.

 

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com