Varian Konvensional Kalah Jauh, Toyota Alphard HEV Paling Banyak Dipesan saat GIIAS

Varian Konvensional Kalah Jauh, Toyota Alphard HEV Paling Banyak Dipesan saat GIIAS

OTODRIVER- Pada pagelaran GIIAS 2023 Toyota Alphard membukukan total 382 unit, menariknya tipe HEV menjadi yang paling diminati. 

Dikonfirmasi tim Otodriver, Head Public Relations PT Toyota Astra Motor Dimas Aska, ia mengatakan dari total di atas sebanyak 80 persen hybrid. 

"Untuk tipe hybrid itu pesanan selama GIIAS totalnya ada 305 unit," katanya, saat dihubungi, Selasa(22/8). 

Interior Alphard HEV

Lebih lanjut ia mengatakan sedangkan untuk varian konvensional Toyota Alphard Generasi ke IV ini hanya 77 unit atau 20 persen. 

Seperti diketahui untuk tipe hybrid mengandalkan mesin baru A25A-FXS. Dapur pacu 4 silinder bervolume 2.5 liter ini 188 hp dan torsi 236 Nm yang diakurkan dengan transmisi e-CVT.

Mesin Alphard HEV

Menyoal harga Alphard 2.5 HEV dibanderol Rp 1.657 miliyar On The Road (OTR DKI). Harga tersebut tak beda jauh dengan varian konvensional 2.5 G diharga Rp 1.578 miliyar. 

MPV premium generasi IV ini menampilkan desain baru pada sisi eksterior yang mengusung tema Forceful x IMPACT LUXURY. Menurut perusahaan desain kali ini akan membawa Alphard terlihat makin bertenaga tapi tetap mewah. (AAR

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com