Toyota Yaris Cross Bisa Dipesan Dengan Booking Fee Rp 10 Juta

Toyota Yaris Cross Bisa Dipesan Dengan Booking Fee Rp 10 Juta

Toyota menambah line up dagang SUV mereka dengan meluncurkan All New Yaris Cross di Jakarta, (15/05).

Sebagai pendatang baru, Yaris Cross bakal dijual di angka Rp 300-400 jutaan, menurut Henry Tanoto selaku Vice President Director PT Toyota Astra Motor dalam peluncuran mobil tersebut siang ini.

"Pasar SUV naik dua tahun terakhir di Indonesia, mencapai 140 persen. Volumenya sudah mencapai 277 ribu unit pada tahun lalu, berkontribusi 26 persen," ujar Henry Tanoto saat World Premiere All New Toyota Yaris Cross.

Meski belum ada harga pasti, namun bagi konsumen yang tertarik tenaga penjual dari Auto2000 mengatakan sudah bisa memesan mobil ini dengan booking fee mulai dari Rp 10 juta. "Belum ada kabar harganya, booking fee Rp 10 juta," ucapnya.

Namun demikian, hingga berita ini diturunkan. Harga mobil yang digadang-gadang diandalkan dengan mesin hybridnya ini, belum juga dirilis secara resmi oleh Toyota. Sehingga belum ada informasi mengenai skema pembelian dengan angsuran atau pun program bonus saat membeli Yaris Cross.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com