Toyota Ajak Pengunjung Japan Mobility Show 2023 Ke Masa Depan Dengan Booth Megahnya

Toyota Ajak Pengunjung Japan Mobility Show 2023 Ke Masa Depan Dengan Booth Megahnya

OTODRIVER - Dalam keikutsertaannya di Japan Mobility Show (JMS) 2023 yang berlangsung Kamis, 26 Oktober hingga Minggu, 1 November, Toyota mengusung tema booth "Let's Change the Future of Cars Find Your Future."

Di booth Toyota, pengunjung dapat menikmati pertunjukan panggung di seluruh area, termasuk musik dan tarian. Adalagi area simulator untuk mengundang para pengunjung mencoba mobil balap mereka secara virtual.

Beberapa model bersejarah juga akan tampil dalam booth Toyota, seperti halnya model baru Century dan seri Crown yang disandingkan bersama mesin-mesinnya.

Gambaran booth Toyota di JMS 2023

Tidak ketinggalan ada spot foto dengan lunar buggy Toyota dan berbagai kejutan lainnya. Target utamanya, booth Toyota bisa menawarkan gambaran masyarakat mobilitas masa depan yang kita ciptakan bersama. Apalagi big screen yang terdapat di booth mereka akan memanjakan mata para pengujung, tentunya dengan animasi dan informasi terkait mobil yang ditampilkan.

Century diprediksi tampil di JMS

Meski begitu, belum ada keterangan lebih lanjut mengenai detail mobil apa saja yang akan dipajang Toyota di JMS 2023. Desas desusnya, ada mobil listrik dengan platform generasi baru yang akan diluncurkan.

“Model terbaru yang bakal meluncur di 2026, akan dibangun pada tiga body dan sasis, electronic platform, dan perangkat lunak. Kami akan memperkenalkannya di Japan Mobility Show, musim gugur tahun ini,” kata Chief Executive Officer Toyota Motor Corporation (TMC), Koji Sato dalam keterangan resminya kepada Otodriver beberapa bulan lalu, Rabu (10/5).(AB)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com