Terkaan Kelengkapan Fitur dan Mesin Innova Versi Suzuki

Terkaan Kelengkapan Fitur dan Mesin Innova Versi Suzuki

Toyota Kijang Innova kemungkinan besar akan hadir versi Suzukinya di India. Model ini disinyalir akan bernama Engage. Lantas, salah satu media otomotif asal India, gaadiwaadi sudah memperkirakan fitur apa saja yang bakal diusungnya.

Mobil ini tentu saja bakal berdiri di atas basis Innova HyCross alias Kijang Innova Zenix versi Negeri Bombay. Jantung pacunya bakal menggunakan mesin 2.000 cc baik hybrid maupun non hybrid.

Kemudian, mobil ini bakal berdiri di atas platform Toyota terbaru, yakni TNGA-C dengan sasis monokok serta penggerak roda depan.

Dari segi fitur, Suzuki Engage diharapkan tetap menggunakan fitur-fitur canggih serupa Innova Zenix, misalnya seperti Advanced Driver Assistance System (ADAS), yang di Toyota dinamakan sebagai Toyota Safety Sense (TSS).

Fitur lainnya yang diharapkan ada di Suzuki Engage adalah model kursi baris kedua captain seat, kamera 360 derajat, layar sentuh 10 inci baru, serta panoramic roof ganda yang bisa bikin tampilan mobil jadi terlihat makin mewah dan kabinnya terasa lebih lega. Diharapkan juga Suzuki Engage mengadopsi fitur-fitur safety seperti di Innova.

Sebelumnya, Salah satu penggiat otomotif dari rushlane.com Pratyush rout (22/2) mencoba mengilustrasikan seperti apa jika Innova hadir dalam versi Suzuki. Perubahan terbesarnya ada di bagian fascia-nya.

Seperti terlihat di bagian depannya, terlihat bagian grill mirip dengan model Suzuki terbaru seperti halnya Grand Vitara dan juga Baleno Hatchback. Bagian headlamp juga terlihat serupa dengan Baleno Hatchback.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com