Suzuki Brezza CNG Diluncurkan Di India, 1 Liter Tembus 25 Km!

Suzuki Brezza CNG Diluncurkan Di India, 1 Liter Tembus 25 Km!

Suzuki Brezza CNG resmi meluncur di India. Mobil ini dijual dengan harga 9.14 Lakh rupee atau sekitar Rp 170 jutaan.

Seperti dikutip dari Gaadiwaadi.com (19/3),  Suzuki Brezza CNG secara desain masih mirip versi regular, yakni berdimensi mungil dengan perpaduan aksen membulat dan mematah di sejumlah bagian.

Secara dimensi, Suzuki Brezza CNG tersebut memiliki panjang 3.995 mm, lebar 1.790 mm, tinggi 1.685 mm dan jarak sumbu roda 2.500 mm. Melihat dimensinya yang kompak, kendaraan tersebut agaknya cocok untuk penggunaan di area perkotaan yang padat.

Suzuki Brezza CNG dibekali sejumlah fitur kekininan, seperti enam airbags, layar hiburan touchscreen dengan sistem SmartPlay Pro+ yang bisa dihubungkan ke Apple CarPlay dan Android Auto, cruise control, electronic sunroof, keyless push start, in-car connective features dan voice assistance.

Selain itu, ada juga fitur-fitur seperti reverse parking camera, automatic climate control, steering wheel with mounted controls, a multi-speaker surround system, dan masih banyak lagi.

Suzuki Brezza CNG menggunakan mesin berkode K15C berkapasitas 1.500cc empat silinder dengan muntahan tenaga 88 dk dan torsi 121,5 Nm. Pembekalan tersebut disandingkan transmisi manual lima percepatan.

Sesuai namanya, kendaraan tersebut menggunakan CNG atau gas yang dikompresi. Sementara konsumsinya terbilang irit, yakni sekira 25,5 kilometer per liter.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com