SPY SHOT: Bagian Belakang BMW M5 Generasi Terbaru

SPY SHOT: Bagian Belakang BMW M5 Generasi Terbaru

OTODRIVER - BMW M5 generasi terbaru terkuak wujud bagian buritannya.

Seperti dilansir dari akun instagram @_imran_arshad, sosok yang diduga merupakan bagian bekalang M5 sedan tertangkap kamera tanpa menggunakan jubah kamuflase sama sekali.

Bagian buritan BMW M5 Generasi terbaru

Dari tangkapan kamera tersebut terlihat bahwa M5 generasi terbaru ini akan memiliki bagian belakang yang sangat agresif.

Desain lampu memang tidak ada yang membedakan dengan versi seri-5 biasa dengan kode bodi G60.

Akan tetapi, terdapat ducktaill di bagian bagasi dan juga penggunaan bemper yang dilengkapi dengan diffuser berwarna hitam membuat bagian belakangnya terkesan sporty nan gahar.

Selain itu, yang mengidentifikasikan bahwa model ini merupakan M5 adalah penggunaan pipa knalpot empat buah serta wheeltrack yang lebih lebar dibandingkan seri-5 biasa.

Warna biru pada eksterior M5 ini disinyalir menjadi hero color dari M5.

Belum diketahui mesin yang akan dijejalkan pada generasi VII M5 ini.

Namun pada generasi yang dijual saat ini pabrikan Bavaria menyematkan mesn V8 4.4 liter dengan ayakan daya 617 hp dan torsi 750 Nm.

Rumor yang ada, Next Gen M5 akan menggunakan teknologi hybrid yang diadopsi dari SUV XM Hybrid yang dibekali dengan mesin V8 twin turbo dan motor listrik tunggal yang menghasilkan daya gabungan 644 hp dan torsi 799,9 Nm. (AW).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com