Sosialisai 4 Pilar Kebangsaan Pecah Volkswagen Bakal Digelar Akhir Pekan Ini

Sosialisai 4 Pilar Kebangsaan Pecah Volkswagen Bakal Digelar Akhir Pekan Ini

OTODRIVER - Komunitas pemilik mobil Volkswagen Indonesia seperti Volkswagen VanCLub (VVC), Volkswagen Beetle Club (VBC), VW Bekasi dan Volkswagen Thing Club (VTC) bakal selenggarakan acara ‘Pecah Volkswagen’ sebagai bagian dari 4 pilar Kebangsaan yang digelar oleh MPR RI.

Acara ini bakal dihelat pada Sabtu 11 November 2023 mendatang di gedung DPR/MPR RI, Senayan Jakarta Pusat.

OtoDriver

Acara ini  akan diikuti oleh seluruh member komunitas Volkswagen klasik dan targetnya anggota yang berdomisili di Jabodetabek serta Bandung.

Pecah Volkswagen sendiri memiliki makna ramai atau seru. Bukan pecah yang berarti tercerai-berai atau terpisah.

Dalam acara tersebut, nantinya akan ada kontes yang diikuti oleh peserta pemilik Volkswagen klasik dan tidak dipungut biaya.

“Nantinya akan ada kontes, tetapi berbeda dengan kontes pada umumnya. Tidak ada juri, dan pengunjung lah yang menjadi juri dari mobil-mobil yang dikonteskan tersebut,” ujar Gregory Ray Goller selaku ketua harian VBC saat konferensi pers Pecah Volkswagen di Jakarta Selatan, Kamis (9/11).

Tidak hanya itu, peserta juga berkesempatan untuk foto di muka tangga dari gedung DPR/MPR RI yang begitu ikonik.

“Nanti peserta bisa berfoto di depan tangga gedung DPR/MPR RI. Kami sudah siapkan fotografer profesional dan bagi peserta yang ingin mengabadikan menggunakan smartphone masing-masing juga bisa,” tambahnya. (AW).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com