Neta Resmikan Dealer Pertamanya di Indonesia, Ini Alasan Mereka Pilih Lokasinya

Neta Resmikan Dealer Pertamanya di Indonesia, Ini Alasan Mereka Pilih Lokasinya

OTODRIVER - PT Neta Auto Indonesia (NETA) mengejutkan pasar otomotif Indonesia dengan mengikuti ajang GIIAS 2023 yang lalu.

Tanpa basa-basi, mereka menampilkan tiga model listrik yang cukup menarik di booth mereka. Bahkan salah satu di antaranya yaitu Neta V, langsung dijual dalam GIIAS tersebut dengan harga Rp 370 jutaan.

Oleh karena itu untuk menunjang penjualan produknya, PT Neta Auto Indonesia (NETA) meluncurkan jaringan penjualan di Jakarta yang bertempat di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, (9/11).

Para BOD menggunting pita tanda dealer dibuka

Dealer berkonsep 3S (Sales,Service,Spare Parts) ini, merupakan dealer pertama yang dimiliki Neta di tanah air.

"Kelapa Gading salah satu wilayah yang punya mobilitas tinggi dan berkembang pesat. Banyak pengguna mobil listrik di sini. Oleh karena itu, dealer pertama kami yang berlokasi di sini, akan memudahkan para calon konsumen yang ingin memiliki Neta," ucap JinHong Lin selaku Direktur PT Neta Auto Indonesia. (AB)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com