Seperti KTT G20, Mobil Listrik Toyota bZ4X Bekas KTT ASEAN Akan Dijual Lebih Murah

Nantinya, sama seperti ajang KTT G20 yang berlangsung di Bali beberapa waktu lalu. Dimana mobil listrik ini akan dijual kembali dengan status bekas.
Penulis: Gemilang Isromi Nuar
Kamis, 20 April 2023 14:00 WIB
Berita - Seperti KTT G20, Mobil Listrik Toyota bZ4X Bekas KTT ASEAN Akan Dijual Lebih Murah
Bagikan ke:

Dalam penyelenggaraan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ASEAN 2023 di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur (NTT) pada 9-11 Mei mendatang, Toyota berpartisipasi dengan mengirimkan 65 unit mobil listrik bZ4X.

Nantinya, sama seperti ajang KTT G20 yang berlangsung di Bali beberapa waktu lalu. Di mana mobil listrik ini akan dijual kembali dengan status bekas.

"Pasti kita akan jual lagi, karena sebagian besar mobil ini ada yang digunakan ada juga yang sebagai cadangan. Jadi pengalaman kami di G20, posisinya ada yang sudah jalan kilometernya ada juga yang masih baru," ujar Direktur Marketing TAM, Anton Jimmi Suwandy, Senin (17/4).

Namun, untuk unit bekas KTT ASEAN 2023 ini akan ditawarkan terlebih dulu kepada konsumen yang sudah inden Toyota bZ4X.

“Kami pasti prioritaskan yang sudah antre dalam daftar tunggu sebelumnya. Karena sejak November kami launching kan sudah ada waiting list yang masuk," papar Anton.

Ia juga menambahkan, harga Toyota bZ4X bekas bakal lebih murah dibandingkan beli baru.

Sebelumnya, President PT Toyota Astra Motor (TAM) Hiroyuki Ueda saat serah terima kendaraan, mengatakan, pihaknya sangat bangga dapat terpilih untuk mendukung penuh mobilitas pertemuan tersebut.

"Merupakan sebuah kebanggaan bagi kami dapat berpartisipasi aktif untuk menyukseskan event bergengsi bagi negara-negara ASEAN ini. Pemilihan Toyota bZ4X merupakan bagian dari strategi dan refleksi pengalaman KTT G20 lalu untuk menghadirkan pengalaman mobilitas terbaik bagi para delegasi,” kata Ueda dalam keterangan resminya.

#toyota-bz4x #mobil-listrik #ktt-asean

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.