Chery Omoda 5 EV Setir Kanan Bakal Meluncur Di Penghujung 2023

Chery Omoda 5 EV Setir Kanan Bakal Meluncur Di Penghujung 2023

Chery Omoda 5 EV resmi diperkenalkan pada ajang Shanghai Auto Show 2023. Mobil ini diluncurkan bersamaan dengan Chery International Global Brand 2023.

Chery Omoda 5 EV dianggap menarik karena mobil ini bakal dipasarkan di Indonesia. Jadi, mobil ini bakal menjadi mobil listrik Chery pertama di Indonesia.

Adit

Namun sejatinya, Chery Omoda 5 EV yang melantai di Shanghai Auto Show 2023 masih berwujud prototipe dan bukan model masal. Lantas, kapankah Omoda 5 EV bakal dipasarkan?

Shawn Xu, President PT Chery Sales Indonesia,  menjelaskan bahwa Omoda 5 EV bakal hadir di negara asalnya pada semester kedua tahun 2023 ini.

“Untuk versi setir kiri akan tersedia pada September 2023. jelasnya saat diwawancarai di Wuhu, Tiongkok Rabu (19/4).

Masih menurutnya, versi setir kanan dipastikan bakal hadir tiga bulan setelah versi setir kiri diluncurkan.

“Sementara untuk setir kanan akan menyusul 3 bulan kemudian. Kita tunggu saja di akhir tahun ini,” tutupnya.

Hampir bisa dipastikan bahwa versi setir kanan dikhususkan untuk berbagai negara di dunia termasuk Indonesia.

Jika benar hadir di Indonesia, tentu Omoda 5 EV bakal menjadi lawan yang layak diperhitungkan oleh beberapa pesaingnya, seperti Hyundai Ioniq 5 yang menjadi salah satu mobil listrik terlaris di Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com