Toyota bZ4x Muncul Di GIIAS 2022, Wujud Komitmen Three Oval Tentang Mobil Listrik Di Indonesia

Toyota bZ4x Muncul Di GIIAS 2022, Wujud Komitmen Three Oval Tentang Mobil Listrik Di Indonesia

Mobil listrik baterai bZ4X menjadi salah satu model yang dihadirkan Toyota dalam ajang Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) yang berlangsung di ICE BSD Tangerang. 

“Kami berupaya mewujudkan semangat Beyond Product, Beyond Service, dan Beyond Technology pada GIIAS tahun ini, dengan menghadirkan berbagai lineup yang mewakili setiap kebutuhan mobilitas masyarakat termasuk Toyota bZ4X," kata Vice President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM) Henry Tanoto.

Dari tampilan eksterior mobil satu ini terlihat gagah dan elegan dari berbagai sisi. Terlebih terdapat aksen hitam yang ada dibagian sisi samping mobil. Serta lengkap dengan velg yang lebih modern. 

Kabarnya Toyota bZ4X ini dilengkapi dengan baterai Lithium-ion 71,4 kWh. Bahkan, diklaim mampu melakukan pengisian daya lebih cepat dari biasanya.

Lebih lanjut Henry mengatakan untuk mendorong orang bisa merasakan kendaraan elektrifikasi, Toyota akan bersiap untuk memproduksi lokal. 

"Untuk tahun ini kami bersiap untuk mulai produksi lokal kendaraan elektrifikasi berteknologi Hybrid di Indonesia," tutupnya. 

Tak hanya itu saja, diperkirakan model satu ini menawarkan motor listrik tunggal untuk varian penggerak depan, hingga semua roda.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com