Resmi! All New Toyota Corolla Cross GR Sport Hybrid Meluncur di IIMS 2023

Resmi! All New Toyota Corolla Cross GR Sport Hybrid Meluncur di IIMS 2023

Toyota kembali mengenal prodak baru, kali ini membawa New Corolla Cross GR Sport Hybrid Pada ajang Indonesia International Motor Show” (IIMS) 2023 yang berlangsung pada tanggal 16 February hingga 26 February 2023 di Kawasan JI-Expo Kemayoran, Jakarta.

Anton Jimmy, Direktur Pemasaran Toyota Astra Motor (TAM), mengatakan mobil satu ini hadir dengan tampilan sporty dan sangat efisien yang dibalut hybrid.

"Mobil ini sangat efisien tentu saja kita akan tambah produk lainnya ke depan, kalau yang New Corolla Cross GR Sport Hybrid ini terdapat perubahan yang signifikan," katanya, dalam peluncuran di JIEXpo Kemayoran, Jakarta.

Afrizal

Dari segi tampilan eksterior, Anton mengatakan memberikan sentuhan sporty untuk New Corolla Cross GR Sport Hybrid, terlihat dari bagian lampu yang membuat mobil ini terlihat gagah.

"Kita juga memberikan sentuhan baru pada bagian grill depan, dengan perubahan ini tentu sangat menarik," tambahnya.

Tak hanya kosmetik, bagian interior juga dipercantik. Ia mengatakan menyematkan beberapa fitur menarik pada Toyota New Corolla Cross GR Sport Hybrid, mulai dari heat unit dan beberapa bahan interior yang nyaman.

Afrizal

"Kami juga menghadirkan rasa berkendara yang fun to drive, mulai dari suspensi yang nyaman, handlingnya juga nyaman dengan ditambah kombinasi mesin hybrid yang memberikan power full dan smooth," paparnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com