XFC Concept Tampil Memukau, Pamerkan Bahasa Desain Modern Mitsubishi

Dalam gelarang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 yang berlangsung di JIExpo Kemayoran. Mitsubishi memperlihatkan mobil konsep dengan bahasa desain khas generasi masa depan.
Penulis: Ahmad Biondi
Kamis, 16 Februari 2023 13:40 WIB
Berita - XFC Concept Tampil Memukau, Pamerkan Bahasa Desain Modern Mitsubishi
Bagikan ke:

Dalam gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta pada 16-26 Februari. Mitsubishi memperkenalkan XFC conept. Sebuah mobil bergaya desain modern dan dipersiapkan untuk pasar Indonesia.

Mitsubishi menyatakan bahwa XFC Concept adalah compact SUV modern dengan utilitas tinggi, ruang kargo yang luas, kenyamanan interior, serta kemampuan pengendalian yang terjamin di semua medan dan situasi.

XFC Concept menampilkan desain yang memiliki aliran garis yang terhubung dari bagian belakang hingga bagian depan. Tingginya ground clearance didukung oleh lingkar roda yang besar dan bentuk bodi yang kompak, sehingga XFC Concept terlihat sebagai kendaraan yang lincah.

Foto - XFC Concept Tampil Memukau, Pamerkan Bahasa Desain Modern Mitsubishi

Bagian depan masih menggunakan Dynamic Shield dengan lampu depan yang dipadukan dengan Daytime Running Light (DRL) yang membentuk huruf ‘T’ yang ikonik. Bagian belakang juga memiliki desain yang senada, yang menciptakan kesan yang luas dan stabil.

Foto - XFC Concept Tampil Memukau, Pamerkan Bahasa Desain Modern Mitsubishi

Bagian interior memiliki desain futuristic dan sporty, di mana dashboard dan MID dengan desain horizontal memudahkan pengoperasian saat berkendara.

Pilihan mode drive tersebut antara lain Normal, Gravel, Mud, dan Wet. Mode drive Wet ini menjadi fitur pertama pada sebuah compact SUV dari Mitsubishi, yang bertujuan untuk meningkatkan keamanan saat berkendara.

Foto - XFC Concept Tampil Memukau, Pamerkan Bahasa Desain Modern Mitsubishi

Rencananya mobil ini akan segera diproduksi massal dan akan menyasar pasar besar seperti Indonesia dan Negara lain di kawasan Asia.

#mitsubishi #xfc-concept

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.