Corolla Cross Facelift Bakal Hadir Di Thailand Februari Mendatang

Corolla Cross Facelift Bakal Hadir Di Thailand Februari Mendatang

OTODRIVER - Toyota Corolla Cross facelift dipastikan bakal hadir pada bulan Februari 2024 mendatang di Thailand.

Seperti dilaporkan dari grup facebook carnewsupdate, Corolla Cross bakal mendapatkan penyegaran ringan di Negeri Gajah Putih tersebut.

Toyota Corolla Cross

Nantinya, Corolla Cross facelift ini bakal hadir dalam 4 varian, yakni 1.8 Sport, HEV Premium, HEV Premium Safety, dan HEV GR Sport.

1.8 Sport merupakan sebuah Corolla Cross yang memiliki penggerak mesin bensin murni tanpa adanya perpaduan motor listrik.

Sedangkan HEV Premium sudah berbekal mesin hybrid dan HEV Premium Safety adalah Corolla Cross bepenggerak hybrid dengan tambahan fitur TSS.

Dan tipe teratasnya merupakan HEV GR Sport, yang dipastikan memiliki spesifikasi sama dengan HEV Premium Safety namun ditambahkan dengan bodikit GR Sport dan juga beberapa aksesoris yang membuatnya sporty.

Tidak hanya itu, Corolla Cross bakal mendapatkan fitur radar ADAS Toyota Safety Sense baru berupa Dynamic Radar Cruise Control, Automatic High Beam, Pre Collision System, Lane Departure Alert dengan Auto Reverse Steering, dan Lane Tracing Assist.

Namun seperti apa ubahan wujudnya? Sayangnya hingga artikel ini disusun belum diketahui bagaimana wujud dari Corolla versi SUV ini.

Setelah hadir di Thailand, dapat dipastikan Corolla Cross facelift ini akan hadir juga di Indonesia beberapa waktu kemudian.

Toyota Corolla Cross sendiri pertama kali hadir di Indonesia pada tahun 2020 silam dan merupakan mobil CBU dari Thailand.

Peluncuran Corolla Cross di Indonesia tersebut hanya berselang beberapa bulan setelah debutnya di Thailand. (AW).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com