Raize Space, Model Yang Bakal Gantikan Toyota Rush?

Raize Space, Model Yang Bakal Gantikan Toyota Rush?

Rumor bakal disuntik matinya Toyota Rush bukanlah hisapan jempol belaka. Salah satu model terlaris Toyota dari masa ke masa ini bakal disudahi kiprahnya namun belum diketahui kapan tanggal mainnya.

Sedikit beralih dari topik Toyota Rush, pabrikan The Three Oval ini ternyata telah mempersiapkan model baru dan tentunya dengan nama baru. Hal ini kami dapatkan dari situs Kekayaan Intelektual Indonesia, yakni pdki-indonesia.dgip.go.id.

 

Di situs tersebut, tercantum satu nama baru, yakni Raize Space. Disebutkan juga jenis barang/jasa merupakan sebuah mobil dan bagian strukturalnya dan didaftarkan oleh Toyota Motor Corporation. Lantas, apa kaitan nama Raize Space tersebut dengan Toyota Rush?

Well, Toyota Rush yang bakal disuntik mati tersebut dikabarkan bakal tergantikan oleh model berpenggerak roda depan dan memiliki basis yang sama dengan Vios, Avanza, dkk yang memiliki platform Daihatsu New Global Architecture alias DNGA. Maka, kami memprediksi bahwa Raize Space ini bakal menjadi penerus dari Rush.

Beberapa waktu lalu, sumber terpercaya kami juga menyebutkan bahwa pengganti Toyota Rush bakal memiliki format yang mirip dengan Avanza-Xenia generasi terbaru.

"Kontruksinya akan menggunakan Daihatsu New Global Architecture (DNGA) yang digunakan pada All New Vios yang hadir belum lama ini di Thailand," terangnya. "Tentu nantinya tetap akan mempertahankan format 7 penumpang," ujar sumber rahasia kami beberapa waktu lalu.

Well,, kita tunggu saja tanggal mainnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com