Begini Wujud Honda City Facelift

Begini Wujud Honda City Facelift

Honda City facelift memang dirumorkan bakal hadir tak lama lagi. Hal ini dibuktikan berkat beredarnya sebuah mobil misterius berkamuflase di jalanan Thailand beberapa waktu lalu.

Namun kini, Honda City facelift sudah terkuak wujudnya secara utuh. Seperti dikutip dari rushlane.com (24/2), tampak desain eksterior dan interior tidak jauh berbeda dengan versi terkini. Hanya saja desain pelek, grill depan dan bemper depan belakang sedikit mendapatkan revisi. Akan tetapi, City kini memiliki sunroof di bagian atap.

Beralih ke bagian interior, tampak perubahannya cukup minim. Hanya saja terdapat permainan warna pada bagian interiornya.

Untuk mesinnya pada versi India, kabarnya City akan menerapkan pilihan mesin bensin saja. Mesin diesel tidak lagi ditawarkan di Negeri Bombay tersebut.

Berbeda dengan Indonesia, Honda City memang sudah hadir cukup lama di India maupun Thailand. Sedangkan di Indonesia, City Hathcback baru dihadirkan pada tahun 2021 lalu.

Saat ini Honda City hadir dengan dua pilihan tipe, yakni hatchback dan sedan. Kedua tipe ini dipersenjatai oleh mesin 1.500 cc 4 silinder i-VTEC dengan tenaga mencapai 121 PS serta torsi 145 Nm.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com