Chery Omoda 5 Jadi Pusat Perhatian di IIMS, Ini Sebabnya

Penulis: Ahmad Biondi
Minggu, 19 Februari 2023 14:00 WIB
Berita - Chery Omoda 5 Jadi Pusat Perhatian di IIMS, Ini Sebabnya
Bagikan ke:
Chery akhirnya resmi menjual Omoda 5 untuk pasar Indonesia. Inilah beberapa keunggulannya sehingga membuatnya jadi pusat perhatian di pameran.

Chery Omoda 5 menjadi pusat perhatian dalam ajang Indonesia International Motor Show 2023. Mobil ini memiliki desain yang mampu menarik perhatian para pengunjung pameran.

"Kami sangat senang memperkenalkan Chery Omoda 5 di IIMS 2023, ini mewakili komitmen kami terhadap inovasi dan keunggulan desain, dan kami percaya itu akan beresonansi dengan konsumen Indonesia yang menghargai gaya dan kepraktisan dalam berkendara," ujar Executive Vice President CSI, Zhang Wei .

Ada beberapa hal yang membuat Omoda 5 begitu diminati. Secara keseluruhan, Omoda 5 disebut sebagai kendaraan dengan konsep crossover ,yang menggabungkan desain mobil sport masa depan dengan kepraktisan dan keserbagunaan SUV. Desain eksteriornya ala masa depan dan dinamis, yang menampilkan grille unik, lampu dengan LED dan bodi aerodinamis yang ramping.

Foto - Chery Omoda 5 Jadi Pusat Perhatian di IIMS, Ini Sebabnya

Jantung pacu dari mobil ini mengandalkan mesin empat silinder berkapasitas 1.500 cc, yang dibantu oleh pendorong turbocharger sehingga menghasilkan tenaga 145 hp dan torsi  230 Nm.

Lalu beranjak ke sisi interior, Omoda 5 memiliki kabin yang luas dan mengesankan, mengutamakan penampilan layar sentuh besar, pencahayaan yang menarik, dan juga jok kulit premium.

Kendaraan ini juga dilengkapi dengan fitur keselamatan canggih seperti sistem pengereman darurat mandiri, peringatan keberangkatan jalur, dan adaptive cruise control.

Sebagai catatan, Omoda 5 adalah produk berstandar global dan ditawarkan dengan harga Rp 328.000.000 untuk tipe Z dan Rp 398.000.000 untuk tipe RZ yang merupakan tipe paling tinggi.

Namun perlu dicatat, harga ini hanya berlaku untuk prebooking selama gelaran IIMS 2023 berlaku. Sedangkan untuk delivery dijadwalkan akan dilakukan pada April mendatang.

#chery #omoda-5

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.