Permintaan Tinggi, Toyota Tambah Supply bZ4X untuk Pasar Indonesia

Permintaan Tinggi, Toyota Tambah Supply bZ4X untuk Pasar Indonesia

Toyota terus menggebrak pasar otomotif Indonesia dengan kendaraan hybrid ataupun listriknya, dan salah satu yang menarik perhatian yakni bZ4X.

Belum lama meluncur, antusias konsumen terlihat jelas dengan mobil listrik tersebut sudah menerima SPK 1.300 unit untuk pemesan pertama. Bahkan beberapa unit sudah dikirim awal tahun 2023.

"50 unit sudah delivery pada Januari, dan Februari ini kita tambah supply lagi," kata Anton Jimmy Suwandy, Direktur Pemasaran TAM (Toyota Astra Motor), di JIExpo Kemayoran, baru-baru ini.

     Baca Juga:   Menjadi Mobil Terlaris, Apakah Avanza Dibuatkan dengan Elektrifikasi?

Pria yang kerap disapa Anton ini menjelaskan bahwa supply bZ4X akan ditambah sekitar 300 unit, tujuannya tentu untuk memenuhi permintaan pasar di Tanah Air.

"Kita sedang minta terus untuk tambahan unit (bZ4X) karena pemesanan itu kan sudah 1.300 unit jadi akan ditambah," tambahnya.

Lebih lanjut ia mengatakan pemesanan mobil listrik tersebut melebihi prediksi, membuat waktu tunggu bZ4X memakan waktu yang tak sebentar.

"Kalau mau pesan kita minta daftar terlebih dahulu saja, sabar menunggu karena kita akan prioritaskan yang 1.300 unit yang sudah pesan di awal," tambahnya.

Kendati demikian Anton tak menjabarkan lebih detail tentang waktu tunggu mobil listrik ini, namun beberapa waktu lalu pihak pabrikan mengonfirmasi bahwa waktu tunggu sudah mencapai 6 bulan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com