Penasaran Dengan Mobil Listrik Nissan Untuk Indonesia? Ini Dia Bocorannya

Penasaran Dengan Mobil Listrik Nissan Untuk Indonesia? Ini Dia Bocorannya

Nissan Indonesia menggelar Media Gathering di The Brassey, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, semata-mata untuk memperkenalkan tagline terbaru mereka yang bernama, Nissan Elevate Excitement.

Selain memperlihatkan produk-produk andalan terbarunya, Nissan benar-benar ingin mendukung gerakan pemerintah dengan penggalakkan teknologi ramah lingkungan.

Pada tahun ini, kabarnya ada sebuah EV yang bakal diluncurkan pabrikan asal Jepang ini.

Saat ini, memang mereka masih mengandalkan Nissan Leaf, Kicks e-POWER sebagai mobil ramah lingkungan. Namun ke depannya, ada mobil full listrik yang lebih menarik bagi pasar Indonesia.

"Tagline 'Elevate Excitement' yang kami perkenalkan menunjukkan ambisi dan komitmen Nissan untuk menghadirkan inovasi dalam berkendara yang dapat memperkaya kehidupan manusia. Menciptakan nilai-nilai unik yang dapat meningkatkan keseruan dan memperoleh pengalaman berbeda bagi setiap individu dalam berkendara, dengan elektrifikasi sebagai strategi inti. Kami percaya bahwa cara pandang Nissan akan mengubah cara masyarakat di Indonesia dalam beraktifitas sehari-hari dan menikmati. kehidupan lebih bermakna," kata Chief Executive Officer Nissan Motor Distributor Indonesia (NMDI) Tan Kim Piauw di The Brassey Club House PIK, Jakarta Utara.

Selain terus menerus menjaga kepercayaan yang diberikan konsumen melalui berbagai program kepedulian pelanggan, komitmen Nissan terkait Elevate Excitement dapat dirasakan di dalam produk-produk baru yang mengusung berbagai teknologi terkini termasuk teknologi Battery Electric Vehicle (BEV) di Nissan Leaf, lalu teknologi e-Power di Nissan Kicks, 360-degree safety shield technology yang menggabungkan sederet fitur-fitur keselamatan (safety technology) dan teknologi kenyamanan (convenience technology).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com