Wuling Alvez Resmi Dijual Mulai Rp 209 Juta, Siap Tantang HR-V dan Creta

Wuling Alvez Resmi Dijual Mulai Rp 209 Juta, Siap Tantang HR-V dan Creta

Wuling Motors resmi menjual Alvez di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023. Mobil tersebut adalah lawan Honda HR-V dan Hyundai Creta, karena sama-sama bersaing di kelas compact SUV 1.500 cc.

Nama Alvez sendiri berarti All At Once. Di Tanah Air, Alvez ditawarkan atas tiga varian, antara lain SE yang dijual Rp 209 juta, kemudian tipe CE Rp 255 juta dan yang tertinggi EX Rp 295 juta.

Sementara itu Alvez tampil dengan lima pilihan warna, antara lain Red, Black, Grey, Silver dan White.

Yang menjadi keunggulan mobil ini ialah fitur unggulan yang tersemat. Seperti fitur keselamatan yang sudah mengusung Isofix, ESS, Dual Airbags, EBD, ABS, TPMS, ESC, HHC, Rear Parking Camera dan AVH.

Untuk dimensinya, Alvez memiliki panjang bodi 4.365 mm, lebarnya 1.750 mm, tinggi 1.640 mm, serta jarak sumbu roda 2.550 mm.

Sementara mengintip interiornya, mobil ini tampil dengan jok berbahan kulit, dasbor yang landai, head unit digital serta lingkar kemudi berbahan kulit yang bisa mengatur audio dan MID.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com