Mulai Banyak Penggunanya, MG Deklarasikan Club Resmi Mereka di Indonesia

MG mendeklarasikan Club resmi mereka untuk para pengguna Morris Garages di Indonesia.
Penulis: Ahmad Biondi
Rabu, 18 September 2024 11:00 WIB
Berita - Mulai Banyak Penggunanya, MG Deklarasikan Club Resmi Mereka di Indonesia

MG Club Indonesia

Bagikan ke:

OTODRIVER - Morris Garage (MG) yang merupakan merek mobil asal Inggris dan belum lama hadir di Indonesia ini. Baru saja mendeklarasikan MG Indonesia Club (MGIC) pada 14 September 2024 di Mainstreet Dining & Coffee, Kota Wisata Cibubur.

Dengan dukungan dari PT Andalan Chrisdeco dan MGEV Club, serta dihadiri oleh berbagai perwakilan sponsor, acara ini menegaskan komitmen untuk membesarkan nama MG dan meningkatkan penjualannya.

Acara ini juga bertujuan sebagai ajang silaturahmi antar anggota yang dihadiri oleh perwakilan dari PT Andalan Chrisdeco (Andalan Motor) dan MGEV Club.

Dalam sambutannya, Yois Septiartha selaku penyelenggara dan sponsor utama deklarasi mengatakan, “Acara ini diadakan untuk mendukung peresmian komunitas pengguna MG di Indonesia yang sudah lama terbentuk dan bertepatan dengan hari ulang tahun saya selaku pengurus humas MGIC.” jelasnya.

Foto - Mulai Banyak Penggunanya, MG Deklarasikan Club Resmi Mereka di Indonesia
MG Club Indonesia resmi berdiri

Lebih jauh perwakilan dari PT Andalan Motor, Audy Nawing juga mengucapkan selamat atas deklarasi MGIC yang mulai memiliki pengemar di Indonesia.

“Semoga dengan berdirinya komunitas MGIC semakin menambah semarak nya komunitas yang telah ada, serta bersama membesarkan nama MG dan juga penjualan MG akan semakin bertambah besar”, ujar Audy Nawing pada Senin, 16 september 2024.

Deklarasi komunitas MGIC resmi berdiri dengan penandatangan piagam deklarasi oleh ketua MGIC, Donnie Kamarwan, sekretaris MGIC, Muhammad Diqy, perwakilan MG Andalan Motor, Audy Nawing, dan perwakilan MGEVC, Humam Fokereno. (AB)

#mg #morris-garages #mobil-baru-mg #club-mg-di-indonesia #komunitas-mg

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.