MG Indonesia Segera Luncurkan SUV Baru Awal Tahun 2023

MG Indonesia Segera Luncurkan SUV Baru Awal Tahun 2023

Segmen SUV (Sport Utility Vehicle) tumbuh pesat di pasar otomotif Tanah Air. Melihat kondisi tersebut MG Indonesia akan memperkenalkan SUV baru pada awal tahun 2023.

Hal tersebut tertuang dalam keterangan resmi yang diterima OtoDriver.com. Namun demikian, MG tak memberikan bocoran model apa yang akan masuk ke Indonesia. 

“MG sangat memahami perkembangan dan dinamika kebutuhan masyarakat Indonesia. Sesuai komitmen MG untuk memenuhi kebutuhan akan kendaraan yang terus berinovasi mengikuti perkembangan zaman yang semakin canggih, maka dalam waktu dekat kami akan meluncurkan SUV unggulan terbaru kami” ungkap Arief Syarifudin, Marketing and PR Director MG Motor Indonesia.

Lebih lanjut Arief mengatakan SUV MG terdahulu mendapatkan sambutan hangat di Indonesia, dengan kehadiran SUV baru nantinya ia yakin akan mendapatkan hal serupa. 

“Kami yakin bahwa SUV baru yang kami segera luncurkan ini juga akan mendapatkan sambutan yang jauh lebih positif dari konsumen Indonesia," tambahnya. 

Menariknya, MG membocorkan beberapa detail SUV yang diperkirakan meluncurkan Januari 2023 ini. Dari keterangan yang ada, SUV tersebut hadir dengan Digital Flaming Grille pada wajahnya dan Rotating Tomahawk Alloy Wheels berhiaskan Red Caliper yang kian menambah kesan sporty.

Sementara itu pada bagian lainya, SUV tersebut hadir dengan Full LED Projector Headlight-nya membawa teknologi terkini Intelligent High-Beam Control.

Tak hanya itu saja, mobil tersebut juga dilengkapi dengan iNVH (Noise, Vibration, Harshness) Luxury Quiet Space. Lantas bagaimana untuk bagian interior? 

Untuk kursi pengemudinya dirancang menggunakan Sporty Bucket Seat yang dapat digerakan ke enam arah secara elektrikal. Sementara itu, kursi penumpang depan memiliki gerakan empat arah yang dapat disesuaikan. Tak ketinggalan, pengguna dapat menikmati indahnya langit sebab akan dilengkapi dengan electric I-Max panoramic sunroof. 

Nah, patut ditunggu SUV baru dari MG yang siap bersaing di pasar Indonesia. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com