Sambut Era Elektrifikasi, MG Pamerkan ZS EV Terbaru Dan Program Pembelian Menarik

Sambut Era Elektrifikasi, MG Pamerkan ZS EV Terbaru Dan Program Pembelian Menarik

Sebagai pendatang baru di pasar otomotif Indonesia, Morris Garages langsung ikut serta dalam pameran perdana di masa pandemi yang dihelat di Jiexpo, Kemayoran, Jakarta pada 15 April hingga 25 April 2021. Pasalnya MG terus memperkenalkan diri mereka agar konsumen di tanah air lebih percaya dengan produk berkualitas yang mereka miliki.

“Meningkatkan awareness dan pelayanan MG terhadap konsumen di Indonesia adalah tugas yang akan terus kami lakukan, di antaranya melalui kerja sama yang kami bangun bersama 7 mitra dealer yang hingga hari ini sudah menghadirkan 14 titik outlet resmi MG dari Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Malang, Medan, Makassar, hingga Manado, dan akan terus berkembang sampai 30 outlet di seluruh Indonesia sepanjang 2021. Kepercayaan yang diberikan oleh seluruh pihak akan terus memastikan kesuksesan MG hingga masa mendatang melalui pelayanan terbaik yang kami berikan terhadap konsumen,” ucap Donald Rachmat, General Director MG Motor Indonesia.

Nah dalam pameran kali ini, MG mengusung tema Recharge Your Life, MG ingin menyuntikkan semangat baru dalam pengalaman berkendara bagi pecinta kendaraan roda empat di Indonesia.

Selain memperkenalkan teknologi elektrik, MG juga menghadirkan teknologi i-SMART yang akan semakin menyempurnakan nikmat dan nyamannya pengalaman berkendara.. MG mengundang seluruh pecinta otomotif untuk mengunjungi MG yang terletak di Hall A, booth nomor 5 dari 15 – 25 April 2021 untuk merasakan sendiri betapa istimewanya rangkaian SUV yang ditawarkan MG dan bahkan dapat melakukan test drive untuk ketiga line-up yang dipamerkan.

Adapun beberapa line up yang dipamerkan seperti, MG ZS dan MG HS, serta MG ZS EV. Kehadiran MG diharapkan tidak sekadar meramaikan bursa otomotif Indonesia, tetapi benar-benar dapat memberikan ragam pilihan yang semakin atraktif dan canggih, terlebih dengan hadirnya MG ZS EV yang bertujuan untuk mengajak segenap penduduk Indonesia turut ambil bagian dalam penggunaan energi hijau dan terbarukan yang aman untuk lingkungan.

Para pengunjung juga berkesempatan mendapatkan promo khusus melalui program MG UpGreat Deal berupa gratis biaya perawatan hingga 100.000 km atau 5 tahun, termasuk suku cadang dan jasa serta Hygiene Healthy Kit yang terdiri dari Air Purifier dan Car UV LED Sterilamp. Lebih lanjut, berbagai keuntungan lainnya seperti cicilan dengan bunga 0% selama 3 tahun, garansi lima tahun tanpa batasan kilometer, hingga voucher Thule sebesar Rp2 juta-an.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com