Menjelang Ramadhan, Toyota Diskon Zenix Rp 15 Juta Hingga Alphard Rp 60 Juta

Menjelang Ramadhan, Toyota Diskon Zenix Rp 15 Juta Hingga Alphard Rp 60 Juta

Menjelang hari raya Idul Fitri, dimanfaatkan sebagian orang untuk membeli mobil idamannya agar saat mudik lebaran nanti bisa membawa model baru ke kampung halaman.

Melihat kebiasaan masyarakat Indonesia yang seperti itu. Dealer besar Toyota yaitu Auto2000 merilis beragam program diskon yang sudah cukup menggiurkan.

OtoDriver berhasil mengumpulkan beragam program potongan harga untuk mobil Toyota lansiran 2022 silam. Namun yang pasti, mobil tersebut memiliki kelengkapan dan kondisi yang prima layaknya lansiran 2023.

Dari tenaga penjual Auto2000 yang kami hubungi, mereka membenarkan adanya promo spektakuler, yang terdiri dari gratis asuransi sampai 3 tahun, paket kredit mulai 10%, tambahan cash back 1,5% lewat Bliblipay lalu ada tukar tambah dengan harga terbaik.

Lantas untuk model yang mendapat potongan harga. Rendy Waliansyah selaku Sales Advisor Auto2000 Ambassador mengatakan, ada potongan harga untuk Alphard G A/T sebesar Rp 60 juta, Raize GR sebesar Rp 25 juta, Fortuner VRZ 4x2 Rp 40 juta, Zenix V bensin Rp 15 juta dan Hilux Double Cabin Rp 20 juta.

Meski begitu, promo ini bersifat terbatas. Atau dengan kata lain menghabiskan stok yang masih tersisa saja.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com