Auto2000: Pesan Mobil Baru Buat Lebaran Masih Keburu!

Auto2000: Pesan Mobil Baru Buat Lebaran Masih Keburu!

OTODRIVER - Sebagai kampiun dealer Toyota di Indonesia, Auto2000, secara khusus menggelar “Auto2000 Fest - Full of Excitement” yang digelar di dua kota secara serentak. Untuk pameran di Jakarta, Auto2000 Fest hadir di Grand Atrium Mall Kota Kasablanka pada periode 20-24 Maret 2024.

Kegiatan yang sama juga dilaksanakan di kota Surabaya, tepatnya di Fashion Atrium Pakuwon Mall Surabaya pada periode 21-24 Maret 2024.

Tentunya, tak hanya display unit kendaraan Toyota, pengunjung pameran bisa mendapatkan berbagai pengalaman seru dan menarik, bahkan promo menarik untuk pembelian unit dan servis.

“Inilah salah satu wujud komitmen Auto2000 dalam meningkatkan industri otomotif di Tanah Air. Auto2000 hadir untuk bisa semakin dekat dengan AutoFamily, sekaligus memberikan pengalaman terbaru dan spesial dalam mengenal produk Toyota serta layanan lengkap Auto2000 (one stop shopping), bagi AutoFamily khususnya pengunjung Mal Kota Kasablanka Jakarta dan Pakuwon Mall Surabaya,” sambut Yagimin, Chief Marketing Auto2000, pada sesi pembukaan gelaran itu pekan ini (19/3).

Ada berbagai program spesial yang disediakan,  mulai dari penawaran bunga rendah, hadiah langsung voucher belanja, spesial paket Trade-in, hingga test drive dan konsultasi servis mobil Toyota.

Tentu saja berbagai hadiah menarik juga disediakan oleh Auto2000 bagi calon peminat kendaraan Toyota yang hadir di sana.

“Serangkaian program ini dihadirkan untuk memudahkan AutoFamily dalam melakukan pembelian mobil dan perawatan kendaraan jelang momen Ramadhan dan Lebaran. Auto2000 memberikan pengalaman kepemilikan mobil Toyota secara lengkap, mulai dari pembelian, service lengkap dan jaringan luas, skema tukar tambah, sampai modifikasi,” jelas Nur Imansyah Tara, Marketing Division Head Auto2000.

Transaksi mobil baru bisa selesai dalam 8 jam

Secara khusus diterangkan lagi oleh Pak Tara, begitu ia biasa disapa, bahwa untuk fasilitas Trade-in pihaknya tidak membatasi hanya menerima mobil merek Toyota. “Kami terbuka untuk calon konsumen yang henda melakukan Trade-in dengan mobil mereka walaupun tidak bermerek Toyota,” urainya.

Bukan hanya itu, lewat Auto2000, diyakinkan Pak Tara, bahwa proses pembelin mobil baru untuk perjalanan mudik masih ‘dimungkinkan’ untuk bisa delivery tepat waktu,“Jika semua persyaratan administratif dari pihak konsumen dilengkap dengan baik maka proses finalisasi pembelian bisa diselesaikan dalam waktu sekitar 8 jam.” .

Bahkan jika pembelian produk Toyota yang berspesifikasi CBU, seperti Alphard, pihak Auto2000 akan memberikan fasilitas peminjam pelat nomor sementara.

Khusus bagi pemilik mobil Toyota yang hendak melaukan perjalanan mudik namun masih kesulitan waktu untuk melakukan servis, menurut pria berkacamata itu, silakan untuk menghubungi dealer Auto2000 terdekat karena armada Toyota Home Service (THS) ada di 126 cabang seluruh Nusantara sudah siap merespon permintaan servis mobil-mobil Toyota sebelum perjalanan libur lebaran. (EW)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com