Ingin Meminang Toyota Vellfire Hybrid? Siapkan Dana Mulai Rp 400 Jutaan

Ingin Meminang Toyota Vellfire Hybrid? Siapkan Dana Mulai Rp 400 Jutaan

OTODRIVER - PT Toyota Astra Motor (TAM) resmi meluncurkan Toyota All New Vellfire Hybrid dengan banderol Rp 1,8 miliar (OTR Jakarta) di IIMS 2024.

Kehadiran Vellfire Hybrid ini menyusul saudaranya yaitu All New Alphard yang sebelumnya melantai di GIIAS 2023.

Secara spesifikasi Vellfire Hybrid mengusung platform baru Toyota New Global Architecture (TNGA) GA-K sama seperti Alphard. Ia tampil dengan dimensi panjang 4.995 mm, lebar 1.850 mm, jarak sumbu roda 3.000 mm, dan tinggi 1.935 mm. 

Vellfire memiliki perbedaan dengan Alphard

Mesin Vellfire Hybrid berkode A25A-FXS. Jantung 2.500 cc yang dikawinkan motor listrik mampu menghasilkan tenaga gabungan sebesar 247 hp.

Nah bagi Anda yang kepincut untuk memiliki mobil mewah ini, ada program cicilan paling ringan dari Auto2000 Tebet dengan tenor hingga 5 tahun. 

Saat ini Toyota Vellfire Hybrid dijual Rp 1,803 miliar, sementara uang muka terendah di angka Rp 402,89 juta. Jika Anda memilih untuk mencicilnya selama 5 tahun, maka perbulannya Anda diwajibkan membayar Rp 38,4 juta.

Toyota Vellfire hybrid

"Meskipun membelinya dengan angsuran, namun tetap akan mendapatkan bonus langsung. Seperti halnya kaca film lumar, free service dan spare part 3 tahun atau 50.000 km, apar, toolkit dan free bbm saat delivery," ucap salah satu tenaga penjual bernama Niko dari Auto2000 Tebet. (AB)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com