Dunlop Gelar Posko Mudik Lebaran 2023

Dunlop Gelar Posko Mudik Lebaran 2023

Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 H, PT Sumi Rubber Indonesia, produsen ban merek Dunlop turut berpartisipasi dengan menggelar Posko Mudik Dunlop 2023.

Pos yang akan hadir melayani publik di Rest Area KM 57 Tol Jakarta – Cikampek mulai 15-21 April 2023. Pos ini pun akan melayani selama 24 jam untuk memfasilitasi keamanan dan siap membantu pemudik untuk memastikan keselamatan dan kenyamanan berkendara.

Berdasar data PT Jasa Marga, sebanyak 2.78 juta kendaraan akan meninggalkan Jabodetabek melalui jalan tol saat mudik Lebaran tahun ini . Prediksi ini lebih tinggi 6,77% dibanding tahun sebelumnya sebanyak 2,6 juta kendaraan. 

Posko Mudik Dunlop memberikan pelayanan dan konsultasi berkenaan dengan ban serta keselamatan berkendara. Ada sederet layanan Posko Mudik Dunlop 2023 seperti gratis balancing untuk 2 ban, gratis cek tekanan angin ban, gratis isi angin ban, isi nitrogen ban, bongkar pasang ban, hingga tambal tubeless. Seluruh aktivitas ini didukung oleh mekanik andal di lokasi. 
Tidak hanya layanan pengecekan ban yang dihadirkan, edukasi serta konsultasi tentang ban juga dihadirkan tim Posko Mudik Dunlop, sehingga para pengunjung bisa berkonsultasi tentang kondisi ban secara aktual.
“Layanan Posko Mudik Dunlop terbuka untuk umum, baik pengguna ban Dunlop atau merek lain. Pengunjung bisa mengakses Posko Mudik Dunlop untuk cek kondisi ban, konsultasi hingga sekadar istirahat sejenak.” ujar Ahmad Hermawan, selaku Koordinator Posko Mudik 2023 dalam siaran resmi.
Tak hanya itu, Dunlop menyiapkan paket menarik untuk para pemudik. Ada potongan harga khusus untuk pembelian ban Dunlop hingga 47%, dan gratis souvenir eksklusif dari Dunlop selama acara berlangsung.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com