Ini Dia Mobil Listrik Konsep Futuristik Yang Mejeng Di CES 2023

Ini Dia Mobil Listrik Konsep Futuristik Yang Mejeng Di CES 2023

Peugeot resmi memamerkan mobil konsep terbarunya pada pameran Consumer Electronics Show atau CES 2023 di Las Vegas, Amerika Serikat. Mobil konsep futuristis ini dinamakan Peugeot Inception.

Dikutip dari Carscoops.com (6/1), Peugeot Inception merupakan sedan empat kursi yang platform-nya berasal dari Stellantis STLA Large EV. mobil ini sepintas terlihat seperti mobil-mobil masa depan yang acap muncul di sejumlah film science fiction (sci-fi).

Peugeot Inception hadir dengan tarikan-tarikan garis yang unik, namun semuanya dibuat meruncing dan mematah. Meski nuansa masa depannya sangat kuat, namun ada beberapa bagian yang mengingatkan kita dengan mobil retro, yakni di bagian gril.

Kemudian di bagian lain, terutama tengah hingga ke belakang, mobil tersebut memang identik dengan mobil futuristis. Sementara permainan warnanya mengingatkan kita dengan pikap double kabin milik Tesla, yakni Cybertruck.

Selain eksterior, kesan radikal di Peugeot Inception juga terpancar melalui interior atau ruang kabinnya. Karuan saja, semuanya dibuat serba kotak dan 'tak beraturan'. Bahkan kursinya tidak terlihat seperti kursi pada umumnya. Sedangkan detail lainnya seperti kendaraan 'luar angkasa' yang sering muncul di sinema.

Peugeot Inception kabarnya akan hadir dengan mesin listrik bertenaga baterai. Kendaraan itu disebut-sebut bisa menempuh perjalanan hingga 800 kilometer dan tenaganya mencapai 671 dk. Namun, itu hanya sekadar dugaan. Sebab, belum ada informasi resmi dari pihak Peugeot.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com