Ini Dia Hyundai Ioniq 5 Versi Batik Indonesia

Ini Dia Hyundai Ioniq 5 Versi Batik Indonesia

OTODRIVER - Sebagai bentuk perayaan hubungan diplomatik antara Indonesia dan Korea Selatan, Hyundai mempersembahkan Ioniq 5 Indonesian Batik di ajang GIIAS 2023 pada 10 Agustus 2023.

Mengusung pola Batik Kawung, edisi spesial kendaraan elektrik (EV) flagship Hyundai ini melambangkan visi global Hyundai, ‘Progress for Humanity’.

Hyundai Ioniq 5 Indonesian Batik

"Hyundai dengan bangga mempersembahkan Ioniq 5 Indonesian Batik untuk masyarakat Indonesia. Kami percaya kreativitas dan kolaborasi ini bisa menciptakan perpaduan harmonis antara tradisi dan inovasi. Ioniq 5 Indonesian Batik hadir sebagai kendaraan dengan inovasi sekaligus penghormatan terhadap nilai-nilai tradisional Tanah Air. Ioniq 5 Indonesian Batik diciptakan khusus untuk pasar Indonesia. Maka, kami harap model ini bisa mendekatkan Hyundai dengan konsumen Indonesia dan memperkuat posisi kami sebagai pilihan EV terbaik untuk masyarakat Indonesia,” papar Woojune Cha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia (HMID).

Pola Batik Kawung di Ioniq 5 Indonesian Batik ditempatkan di beberapa bagian, baik eksterior dan interior.

Pada bagian eksterior, terdapat pola Batik Kawung berwarna abu-abu di bagian hoodroof, sisi mobil, dan pintu belakang.

Lalu, interior mobil didominasi pola Batik Kawung berwarna abu-abu muda dan ornamen metalik berpola Batik Kawung di jok, lingkar kemudi, dan armrest.

Tetapi secara spesifikasinya, tidak ada yang membedakan antara Ioniq 5 versi reguler dengan versi Indonesian Batik ini. (AW).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com