Suzuki Yakin Teknologi SHSV Bisa Atasi Masalah Lingkungan

Suzuki Yakin Teknologi SHSV Bisa Atasi Masalah Lingkungan

OTODRIVER - Dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memang tidak mengeluarkan produk baru. Tapi mereka memamerkan produk andalan yang ramah lingkungan melalui teknologi Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS). 

"Secara paralel, kami berkomitmen untuk berkontribusi dalam mengatasi masalah lingkungan di Indonesia dan memberikan nilai bagi masyarakat,” kata Matsushita Ryohei di booth Suzuki GIIAS 2023, Kamis (10/8).

4W Sales and Marketing Director Suzuki Indonesia, Matsushita Ryohei

Produk terebut antara lain Suzuki Ertiga Hybrid, Grand Vitara Hybrid, dan XL7 Hybrid.

Hingga Juli 2023, Suzuki Indonesia sudah memasarkan produk hybrid sebanyak 12.457 unit secara nasional, dan 12.448 unit ke 15 negara di dunia.

"SHVS menjadi langkah awal Suzuki untuk memperkenalkan teknolog elektrifikasi hybrid yang ramah lingkungan,” ujar Mateushita.

Suzuki Indonesia sendiri telah memproduksi teknologi SHVS tersebut di pabrik Suzuki Cikarang dengan terus menambahkan model dan angka produksi sehingga lebih mudah menjangkau masyarakat Indonesia secara lebih luas.

Ertiga Hybrid

Pabrikan asal Jepang ini juga meyakini, teknologi ini juga mengungguli teknologi lain dari sisi biaya yang lebih murah dan perawatan lebih mudah. (GIN

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com