Hyundai Bakal Bawa Sub-Brand Genesis-nya Ke Indonesia

Penulis: Aditya Widiutomo
Sabtu, 11 November 2023 14:15 WIB
Berita - Hyundai Bakal Bawa Sub-Brand Genesis-nya Ke Indonesia
Bagikan ke:
 Hyundai dipastikan akan menghadirkan Genesis ke Indonesia.

OTODRIVER -  Hyundai dipastikan akan menghadirkan Genesis ke Indonesia.

Hyundai sendiri saat ini memiliki sub-brand yang dihususkan untuk lini kendaraan mewah, yakni Genesis.

Foto - Hyundai Bakal Bawa Sub-Brand Genesis-nya Ke Indonesia
Genesis GV80

Dan sebelum dipasarkan di Indonesia, PT Hyundai Motors Indonesia sebenarnya sudah pernah menghadirkan model Genesis ke Indonesia, namun sebagai kendaraan operasional event.

Saat itu, Genesis Electrified G80 yang merupakan sedan listrik mewah menjadi kendaraan kepala negara pada Konferensi Tingkat Tinggi G20.

Lantas, apakah ada niatan Hyundai untuk memasarkan sub-brand mewahnya ini ke Indonesia?

“Genesis pasti kita akan perkenalkan di Indonesia. Jadi dimulai dengan event seperti kendaraan yang digunakan pada KTT G20 kemarin karena memang kelasnya di segmen premium. Dan pastinya kita ingin memperkenalkan Genesis sebagai sub-brand Hyundai di Indonesia,” ujar Fransiscus Soerjopranoto selaku Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) ketika diwawancarai di Hyundai Driving Experience yang berlokasi di Jakarta Selatan (7/11).

Dan menariknya, tampaknya tidak hanya satu model yang dihadirkan di Indonesia, tetapi hingga ke model SUV-nya

“Tunggu tanggal mainnya saja. Bukan hanya sedan, tetapi yang non sedan juga kita akan perkenalkan. Itu bocorannya,” tutup Frans.

Saat ini, cukup banyak model Genesis yang dipasarkan, yakni Genesis G90, G80, G70 sebagai model sedan dan GV80, GV80 Coupe, GV70, dan GV70 Coupe yang merupakan model SUV (AW).

#genesis #g80

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.