Melihat Lebih Dekat Mobil Eks KTT G20, Genesis G80 (13 FOTO)

Melihat Lebih Dekat Mobil Eks KTT G20, Genesis G80 (13 FOTO)

Genesis Electrified G80 dipamerkan pada ajang Commeroative Exhibition berbarengan dengan Hyundai Ioniq 5 yang digunakan pada Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 di Ashta District 8 Jakarta Selatan. Masyarakat kini bisa melihat lebih dekat mobil yang digunakan untuk para delegasi KTT G20 tersebut.

Genesis G80 sendiri merupakan mobil sedan bertenaga listrik penuh. G80 untuk KTT G20 ini juga hadir dalam dua varian, versi Short Wheelbase yang memiliki dimensi panjang 5 meter dan Long Wheelbase dengan dimensi panjang 5,2 meter.

Untuk bagian luarnya tentu Anda semua sidah mengetahui seperti apa desain dari mobil ini. G80 hadir dengan desain yang elegan dengan haya atap fastback di bagian belakang. Namun, bagaimana dengan bagian interiornya.

Bagian inilah yang menjadi perhatian kami. Karena di bagian ruang kabinnya terdapat nafas-nafas desain yang diadaptasi dari mobil Eropa, yakni BMW. Salah satu contohnya adalah instrument cluster yang mengingatkan kita pada milik BMW G30 pre-LCI. Tidak hanya itu, pengaturan AC-nya juga terlihat desainnya mengadaptasi seri-5 G30 LCI.

Belum lagi di bagian konsol tengahnya, tampak desainnya benar-benar mirip dengan milik BMW. Kendati demikian, Genesis G80 menyimpan beberapa detail menarik, seperti sistem entertainment yang dilengkapi dengan knob putar yang membuatnya intuitif untuk dioperasikan, corak kayu yang atraktif serta pilihan mode penggerak yang menggunakan knob putar.

Untuk spesifikasinya, G80 ditenagai oleh dua motor listrik yang terdapat di bagian depan dan belakang. Total tenaga yang dihasilkan mencapai 365 dk dan torsi 700 Nm, serta memiliki kapasitas baterai mencapai 87,2 kWh.

Simak kumpulan gambar Genesis G80 SWB dan LWB yang telah kami himpun di bawah ini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com