Honda Luncurkan Dua Model Hybrid di Ajang GIIAS 2023?

Honda Luncurkan Dua Model Hybrid di Ajang GIIAS 2023?

Depok, OTODRIVER- Berbagai APM mobil di Indonesia, terus melakukan berbagai terobosan dengan memperkenalkan line up kendaraan listrik. Hal ini termasuk Honda yang akan mengeluarkan model hybrid tahun ini (2023). 

Berita ini diamini Sales & Marketing and After Sales Director PT Honda Prospect Motor, Yusak Billy, di tengah acara kerja sama antara Honda dan Universitas Indonesia, di Depok, Jawa Barat. Lantas kapan tepatnya? 

Prediksi Otodriver, melihat event otomotif yang ada, kemungkinan diluncurkan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, pada Agustus mendatang. Namun sayangnya, Yusak Billy tak mau komentar. 

"Pasti kami akan luncurkan dua mobil hybrid tahun ini. Tetapi bukan berarti di GIIAS, yang jelas tahun ini," tandas Yusak. 

Banyak kabar berhembus, bahwa dua mobil tersebut, CR-V dan Accord. Bukan tanpa alasan, keduanya pernah dipajang Honda di GIIAS 2022 dan keduanya menjadi perhatian banyak pengunjung. Sekali lagi, pria yang telah berkecimpung lama di dunia otomotif Indonesia ini, menutup rapat informasi. 

"Kalau dibocorkan sekarang kan tidak bagus, tunggu sajalah. Nantinya, kami juga akan hadirkan mobil listrik murni. Tapi yang jelas model hybrid terlebih dahulu," tambahnya. 

Saat ini berbagai pabrikan telah menghadirkan berbagai line up mobil listrik. Sepertinya, kendaraan elektrifikasi dari Honda layak ditunggu oleh pecinta otomotif tanah air. (AAR) 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com